May 12, 2013

Sepi Sepi Lompat Lagi

naik naik naik, turun lagi.. tarik tarik tari, ulur lagi..
mendayu memang kalo dipahamin seper
satu kata diatas, haha.. tapi begitulah hidup apalagi ane sebagai seorang laki yang nantinya bakalan jadi kepala keluarga, tentang bagaimana sikap yang seharusnya diambil. 8hari lagi udah ulang bulan, bukan bermaksud untuk apapun.. tapi rasanya hari itu bakalan seru deh. well, siapa yang bakalan dapet keseruan, entahlah.. itu merupakan windu windu paling mei.

ingat benar apa yang terjadi di 8april dan 8mei itu juga merupakan hari yang nggak ubahnya dari sebuah perwujudan atas apa yang ane mohon kepada Allah. target itu perlu dikejar, cuman ya nggak di kekang juga. status itu penting, cuman jangan ingkarin juga. kalo diinget lagi beberapa lagu indie yang lumayan ngena buat beberapa aroma dan momen, itu adalah Garasi - Sendiri & Gecko - Cemburu, keduannya bukan untuk siapapun.. cuman dari lagu ini ane ngelihat banyak cerita entah apa itu, tapi pasti ada aja.

Pernah tes psikologi mengenai Way of Life yang diadain sama sekolah menengah atas kala itu, pertanyaannya seru seru lucu lucu, cuman ya jadi kliatan pribadinya kek gimana gimana.. haha, seperti misalnya waktu tes otak kanan kiri, apakah disetiap saudara menjalani hidup, selalu ada lagu yang berperan disetiap kejadian? ini pertanyaan ngarah malah ke StepUp bahkan Glee, whahahahaeee..

yasudahkah lupalah.. yang jelas ini tentang sikap ;)
bersambung kah..

No comments:

Post a Comment

Pada "Comment as:" kamu bisa pilih Anonymous atau Name/URL ;)