May 4, 2013

Hal Berbeda




Ya jangan disamaain sama film juga.. Mereka punya sutradara nya masing - masing dan mereka punya beberapa pandangan yang
berbeda sama hidup. Mereka bukan refleksi dan hal yang sia juga kalo disamaain walaupun ada sedikit kemiripan. Oke, kalau memang hidup cuma sejam duajam, ane bakalan pakai di dunia ini. Tapi semua jelas berbeda. Tidak hanya sebatas kata selesai, namun proses dan setelahnya lah yang seharusnya lebih diunggulkan.

Berkutat pada sebuah peristiwa ke peristiwa lain, bukan kuasa ane untuk menentukan serpihan pemain yang turut andil di dalamnya. Setiap hari kita diberikan pilihan, bahkan ketika bangun tidur sekalipun, kita semua tidak dapat menampis bawasannya sedang berdiskusi mengenai pilihan, entah itu ingin tidur lagi atau menatap sajadah, mandi, makan, atau apapun. Maka bagaimana bisa berdusta mengenai 'hidupku tidak pernah diberikan pilihan', salah seorang temen ane berkata.

Bagaimanapun gan, sebelum turun ke bumi ini kita semua udah memiliki janji dan telah membawa bibit ketika ruh kita ditiupkan kedalam raga dalam kandungan ibu saya. Ane sebagai laki laki juga menyadari, sesungguhnya laki seperti apapun itu entah dia berjaya ataupun belum, namun tiada yang tak lahir dari seorang ibu. Tak ubahnya kelak ketika sudah memiliki hawa..

Maka pertanyakanlah siapa yang ada di sampingmu itu? :)

Besarbung..




No comments:

Post a Comment

Pada "Comment as:" kamu bisa pilih Anonymous atau Name/URL ;)