May 27, 2013

Berantakan

ilustrasi
memang benar kapal pecah itu ada, haha.. sayangnya itu jatuh tak
jauh dari pengelihatan ane. bener banget kalo emang dikatakan kapal pecah, ya, di depan pengelihatan ane sebegitu berantakan setelah melihat apa yang terjadi diiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii.. dalem kamar. ponsel yang tersimpan kembali terbuka dan baiklah, banyak sms mendera banyak chat meraja, tapi kenapa yang itu cuman itu. wokeh intinya tempat ane beristirahat sedang berantakan. dari hobi baru kucing memahat mahakarya yang nggak tau bakalan buat siapa (baca: rak buku dicakarin), sampai kabel kabel tanpa colokan saling beradu. terjadi hari ini senin ya senin bukan isnin, but I still love monday..

apalagi yang berantakan? yap, waktu buat mereka termasuk kamu kamu kamu dan kamunya. yang penting sekarang adalah pakan kucing sudah memasuki masa tenggang. hanya punya satu kesempetan buat menuhin mangkuk makan buat sekali putaran lagi. jadi besok sudah dapet dipastikan untuk membeli bahan bakar kucing, iya minimal besok.. maksimal nunggu hibah. wakakakakka..

apalagi yang berantakan? sementara sudah tersusun di kalender ponsel mengenai acara yang otomatis tidak menguras kantung alias free dan juga udah kerjasama sama infoseni mengenai acara di yogyakarta ini, jadi tinggal nunggu deh. seenggaknya nggak nunggu lama buat nunggu balesan jawaban entah itu dari email pesan singkat ataupun surat. beruntungnya kalo lanjut dapet kenalan, ya itu bonus buat yang brani doang sih, bukan yang ecek ecek begitulah.

apalagi yang berantakan? proposal buat matakuliah hari jumat. done!! ini yang terus jadi pikiran, terus beralih dari satu tantangan ke tantangan selanjutnya. bertarung dengan metode metode, bahkan rumus rumus yang bikin masalah harus segera ditumpas. manusia itu penasaran sama apa toh? haha..

sementara masih kepikiran inikah itukah, so.. to be continue like usual..
ponsel tempatku nulis

No comments:

Post a Comment

Pada "Comment as:" kamu bisa pilih Anonymous atau Name/URL ;)