May 8, 2013

Lingkaran Bersinergi

Ini seperti kenampakan yang belum
baik..





aku bersamamu > kamu susah melepasnya > nya sudah bersamamu > aku harus perlahan hapus hitam ku > kecuali kamu memang benar ingin lihai darinya > akupun harus mengerti > dirimu sekarang dengan dirinya > aku tak ingin paksa kan > kamu tidaklah salah > kita hanya dalam satu cerita > engkau yang memilih > dan aku mengembalikan pasir ke tempat semula > aku, kamu, dia, mereka, kita > keywords > semua berjalan di poros yang sama > perhatikan dan perhatikan > aku dengar dan diam > kamu bilang ini bila > beberapa bisikan tentang mungkin yang lebih baik > buka mata, hati, telinga.. > delusi delusi delusi > siklus > asing > kenal > menjadi > melepas > kenal > tidak mengenal > dan pergi..

kenampakan yang belum baik, cerita kausa domestik juga menggelitik ;)
bersambung adv..

No comments:

Post a Comment

Pada "Comment as:" kamu bisa pilih Anonymous atau Name/URL ;)