Mar 31, 2013

Aku Kenapa



Aku tidak sedih, tidak pula aku kecewa..

Mar 27, 2013

Purnama Tiga

erbit purnama dibulan maret [foto Bimbim Hanief]


Oke, magrib ini kebagian dapet bulan.. Lingkaran penuh jam

Mar 25, 2013

Live Judika at Parsley



Ini dia nih yang ane suka dari nongkrong di angkringan ini, angkringan yang ada di depan parsley jakal sleman yogyakarta ini selalu setiap hari ada live music,

Tidak Meleset dan Benar

tampilan apabila menuju blog multiply
okey, inilah sekaliklagi yang terjadi dalam tahun 2013 dan tidak meleset dari apa yang ane pikirin di jaman smp awal dahulu kala ketika pertama kali mengenal internet. Yap, pas jaman

Baterai Kucing



Siap, hari ini tadi momen yang manteb banget gan. Bagi ane yang menjadi kebahagiaan itu muncul dari bentukan yang paling sederhana sekalipun tetep bisa, bahkan

Pasangan 'Sepatu' Hamba


Ya Allah, sungguh besar nikmat yang telah engkau berikan untuk menampakkan siapakah yang menjadi 'sepatu' hamba kelak. Setelah kamis minggu lalu sepulang kuliah hamba engkau pertemukan dengan

Mar 24, 2013

Mister i..


Kadang hidup ini penuh ama yang namanya misteri. Contohnya ya ane sekarang ini, sehabis kompetisi panjat yang jalan dari pagi sampe malem dari

Mar 22, 2013

Sepatu Converse 'Konsumsi' Semata!


hahaha.. ini harusnya bisa jadi makanan. semenjak ini posting diterbitkan, setidaknya dua fisik merasa kelaparan, yap betul. ane sendiri sebagai pemilik, dan jiwa ane seb

Buku Filsafat Humor. Kok ngene..


oke, disini ane berduduk lagi gan. diperpustakaan filsafat dengan segepuk buku yang udah oldis banget dah. setelah kemaren nggak dapet buku yang ane cari dan sekarang malah dapet seka

Mar 20, 2013

Siapa Tadi



Hari ini ane dibikin bingung, sebab kenapa? Banyak orang yang bilang sama ane kalo ane ke kampus pake

Mar 12, 2013

Hanyalah Kamunya




Dalam 24jam, setidaknya 5meniat pandangan mata ini tidak melihatmu. Rasanya semua biasa aja.. Bentukan bahagia tersisa senyum yang merona.

Mar 8, 2013

RAN - Hari Baru

Baru-baru ini, yaitu Jumat (8/2), RAN merilis sebuah video klip baru berjudul Hari Baru. Bersamaan dengan MV baru tersebut, mereka juga mencetak rekor baru dalam sejarah karier musik mereka, Para RANers, fans setia mereka berhasil membuat RAN menjadi fokus di seluruh dunia.

Mar 4, 2013

Flashback Saat 'Service'


Yogyakarta. Hari ini aku sedikit kembali merasakan awal mula berpijak yogyakarta. Nggak ada beban dan nggak ada perasaan apapun dalem pikiran sekarang, yang ada hanyalah