May 30, 2013

Haha Lucu

pesan pak
setelah beberapa hari ini udah hampir

bosen ketawa, ada aja yang terus bikin ketawa.. emang hidup nggak seindah yang om teguh katakan kalo cuman didengerin tapi kalo kita ngelakuin yang memang baik, ya kenapa enggak gitu loh. haha.. hampir dipenghujung bulan mei, padahal baru ngerasain kemaren kemaren masih januari, masih desember tahun lalu lusa. dan juni udah di depan dengan melenggok entengnya. tapi sayangnya bulan ke enam ini sudah mateng sama skedul yang bukan mungkin lagi kalo bener bener beneran mateng. setiap tanggal punya perannya masing masing, tinggal kasih improve untuk lebih manisnya.

berkaitan dengan judul nih, ane ngerasa lucu aja kalo baca pesen dari orang - orang tentang bagaimana seharusnya hidup ane. emm, salah satunya, ada benernya juga sih kalo kapan hari di percakapan ujung telepon she said, "kamu tu ya mbok punya rasa cemburu toh. dikit aja juga ndak papa" begitulah yang masih ane inget. tapi balik lagi ke diri ane yang personalnya emang nggak gampang cemburu, ya ane cuma bisa jawab iya, ntar tak coba e yo.. sambil ketawa, hahaha. ane ngasih kendali penuh atas emosi yang ane punya, dan mau bagaimanapun juga semua tetep bisa jadi lucu kok, hahaha. karena memang ada waktunya buat naruh porsi porsi itu, baik serius, lucu, urgent, atau apadeh yang lainnya.

selain hal diatas, sempet iseng juga sih pas ngobrol di chat malah ada yang nyeletuk. Buka deh Ramalan Indonesia!! yang di twitter itu.. yang awalnya ane nggak berniat buka, eh malah buka juga gegara penasaran dan bahas itu. ada tweet yang sempet bikin mikir sejenak, renungkan, dan extract. hasilnya malah  bikin ane ketawa malah campur aduk. kira kira kek begini nih.. "AQUARIUS, Asmara: Buat apa mencintai kalau si dia tidak ada perhatian pada Anda sama sekali." ada benernya juga sih kalo dilakukan pemikiran, tapi ane yang nggak sempet mikir kesitu ya cuman nganggep itu lucu, hahaha..  pasir teteplah pasir. sepertinya kudu dicampur semen, terus ditambah bata. kalau mau kuat ya diganti beton. kalau mau bertahan lama ya tinggal alusin beton tadi trus sebar dilaut. biar kebawa pasir pasir yang lain ke daratan atau mungkin tidak kan sampai ke daratan. hahaha lucu.. padahal cuman pasir segini, tapi kenapa buat selesai ngitung aja susah amat ya. well, kalau memang tidaklah satu, maka aku pergi dan bila esok mentari sudah berganti dan kesempatan itu kembali lagi, akan kucoba lagi.. hahaha, lucu.

bersambung.. (?)

29.5.13 23:49
Genting Dapur

1 comment:

Pada "Comment as:" kamu bisa pilih Anonymous atau Name/URL ;)