May 19, 2013

Ndak Jelas

kadang ane nggak percaya, kadang
ane juga mustahil bisa ngelakuin itu.. tapi emang beneran terjadi jadi apa mau dikata, yang itu biarlah itu dan yang ini biarlah ini. semua juga akan berujung pada inikah itukah dan sebaliknya. memberikan ruang dan waktu merupakan sebuah tahapan dari memori.. entah itu bersifat nyata ataupun tidak, semuanya memori.

seperti sebuah pesan singkat yang bisa membuat berbagai orang bisa mengingatnya dengan jelas. iya memang benar, lupa adalah sebuah rejeki yang tak terduga. menyelesaikan untuk mengitung ternyata sangat nggak mudah buat ane lakuin. termudah untuk diucapin dan cukup susah kalo nggak dilakuin.

semuanya tidak seperti yang tergambar di dalam movie yang terkenal sekalipun. bahkan secara kasat mata, dunia telah tertinggal dengan movvie movvie yang ada. namun tetap bisa dikejar.. ingat, bahwa hidup senyatanya ada dipermukaan ini, seperti ketika membaca tulisan ini.

walaupun memilah antara dunia nyata dan masuk kedunia yang berbeda begitu mudah, tetapi fisik harus siap untuk menerima, asupan makanan harus tetap dijaga bahkan untuk minum air sekalipun. bolehlah ane jalan jalan, tapi bagaimana dengan kehidupan sosialis? ketemu dengan orang dari berbagai negara sangat menyenangkan, apalagi bila sejalan dengan pikiran dan dapat menerima dengan baik.


ini seperti sebuah paralel pararer ..bersambung.

No comments:

Post a Comment

Pada "Comment as:" kamu bisa pilih Anonymous atau Name/URL ;)