May 3, 2013

Kebangun Dilanjut

hahhaa.. ajib gan. ini barusan tidur yang lumayan enak sih walaupun cuman sebentar dan kebangun gegara ada pesan masiuk berkepanjangan dari hasil pending pending yang tertukar. 

Well, beberapa 7 pesan masuk dan ada lagi pesan dari operator. Promosi promosi dan promosi, hmm.. ane rasa ngga papalah namanya juga provider. Dan ada juga pesan yang berkaitan dengan "efek" hmm.. haha, sekarang sepertinya seperti duri, yang kadang bisa masuk sebagai..

sampai kapan kau membiasakan diri karena tertancap duri? bukankah duri itu akan membunuhmu secara perlahan? bunga tak pernah melarang tangan manismu tuk memetiknya, bahkan saat pertama kali kau merasakan sakitnya terkena duri pun bunga itu tahu, tapi bunga tak pernah punya kekuatan untuk melepas genggam jarimu..
Terlepas dari pesan apapun itu, di jumat pertama ini berkesempatan untuk melanjutkan solat malam dan menuntaskan beberapa terjemah Qur'an. Tepat di hari ini juga sudah 7 hari ustad jefri telah berpulang kepada-Nya, Allah yang Maha Segalanya. Apapun yang ane pikir, mungkin tidak sebanding dengan jawban yang diinginkan. Bagaimanapun juga, kita akan terus berkembang, sama seperti yang tertulis di ayat itu.

Kenapa pertanyaan tersamar selalu mendapatkan jawaban yang pasti?
Menurut ane, otak akan selalu memberikan rangsang jawaban atas pertanyaan yang jelas dan bukan berarti pertanyaan yang jelas dapat di analogikan ke berbagai hal. Sama ketika ane memberikan pandangan bahwa  setiap manusia yang melihat sebuah kata, pasti kata tersebut akan mengandung makna, kedua hal inilah yang tidak dapat dipisahkan dan bisa di analogi.

manusia selalu mencari hal yang baru. jawaban yang sangat singkat adalah 'pendidikan' yang dianyam ketika proses membaca dan menulis. tulisan ane memang harus dilompat.. mau bagaimanapun inilah hari jumat. minggu pertama di bulan mei, meibi yes beibi no..

kebangun karena pesan, lantas dilanjut.
sementara ini dulu gan, ane mau tahajud.. ;)



silakan berpikir 99..

No comments:

Post a Comment

Pada "Comment as:" kamu bisa pilih Anonymous atau Name/URL ;)