May 31, 2013

Terus Berjalan

dua yang satu

Kapan

showed
sebuah pertanyaan yang

PLM

sedikit ss

asik juga, keduanya enak didenger tuh.. kata mereka. mereka siapa?

Sejauh Mana

adegan dalam LP
ilustrasi diatas memang sedikit biarin

May 30, 2013

Haha Lucu

pesan pak
setelah beberapa hari ini udah hampir

May 28, 2013

Kadang Ini

Kadang ini..
kebanyakan orang yang mungkin sama dengan ane, seperto

May 27, 2013

Yang Lagi Trend di Jepang

geigegi
Apa hayo?

Berantakan

ilustrasi
memang benar kapal pecah itu ada, haha.. sayangnya itu jatuh tak

Harga Deuter 2013

Akleen Store
haduh ampun..

Nyamannya


lama juga, kapan selesainya? pakai kalkulator pun juga kalah sama angin. akhiran ini, "nggak boleh lelah, walaupun aku paham siapa yang akan

May 23, 2013

Langsung Kepada

ternyata memang inilah sesungguhnya

Opoiki Saling Mengerjai


waka waka hahahaha wakakakaka eeee.. kita bersama mereka termasuk

May 22, 2013

May 21, 2013

Tips Cuci Tas


Sangat wajar bila anda menginginkan tas anda terlihat tetap bersih.

Keramaian




saldo anda tidak cukup untuk..

May 20, 2013

Hanya Vokal kah?

huruf konsonan?
bait hingga bait tertuang dalam ketikan..

May 19, 2013

May 16, 2013

Caruk Maruk Otak

menilik sejenak lah, yang berkecamuk sudah ditulis kemudian siap untuk dibaca, ini caruk maruk otakku, tertulis random begitu saja. dia juga ingin berbicara melalui jari ini. dan la

Kata Karna FB

sedikit ungkapan teman

Nama Buah

"NAMA-NAMA BUAH DALAM BAHASA JAWA"

Secara Alphabetical Menurut Bahasa Jawa :

May 15, 2013

Kapal Selam


alat transportas paling sering digunakan dalam militer, tapi sungguh ban

Kepagian


Hari ini air dai langit dateng kepa

May 14, 2013

Alternatif Dinginan

cromosom actived


yap, bener banget.. sediri manusia terkadang mengalami titik yang mereka sebut dengan dingin, atau bahkan kedingian. termasuk a

Ternyata Bisa Hilang

sesuatu hal yang sangaet aneh ini mulai hinggap pada pemikiran saya beberapa tahun

May 13, 2013

Destinasi Idea


Hidup Siapa

Berputar seperti bianglala dan kincir air. Menghela seperti hutan dipermukaan Gunung

Tiga Belas

Kata orang, ini tanggal

May 12, 2013

Sepi Sepi Lompat Lagi

naik naik naik, turun lagi.. tarik tarik tari, ulur lagi..
mendayu memang kalo dipahamin seper

May 10, 2013

Pembelian Gila Lenovo P770

ini dia pembelian tergila ane selama dua bulan terakhir, april dan mei.

Ingin Kuliner

well, sepagi ini tadi diajak jalan lihat lihat pulau borneo, sungguh indah

Kepercayaan dan Uang

diberi tanggung jawab atas keuangan semenjak dini mungkin menjadi modal ane kenapa ane

May 9, 2013

Selesai Syudah


bahaya bahaya bahaya nih.. spesial cover yang masuk di

May 8, 2013

Garuda Peak


With its famous "Puncak Garuda" - Garuda Peak
This fire mountain remains one of the most active and dangerous volcano in the world. It can be seen from its name – Merapi from Javanese world Meru means mountain and Api means fire.

Gunung Merapi

Puncak Garuda, Gunung Merapi
Gunung yang sudah terkenal dan pernah menjadi salah satu filem dengan peno

Lingkaran Bersinergi

Ini seperti kenampakan yang belum

Drive - Melepasmu



Kalau hatimu masih disana.. pasir ini belum selesai juga ku menghitung, kecuali kuberpindah tempat.

May 5, 2013

Ucap Karakter


tetiba kepikiran dengan tokoh karakter dalam film pooh, iya dia adalah

May 4, 2013

Hal Berbeda




Ya jangan disamaain sama film juga.. Mereka punya sutradara nya masing - masing dan mereka punya beberapa pandangan yang

May 3, 2013

Belum Naik Sudah Panik



Pemerintah benar-benar pintar. Mereka berspekulasi bahwa dengan menaikkan harga bahan bakar minyak, maka masyarakat akan memiliki

WWGO 3 MAY, INDONESIA

What was going on 3 may? Indonesia..

Kebangun Dilanjut

hahhaa.. ajib gan. ini barusan tidur yang lumayan enak sih walaupun cuman sebentar dan kebangun gegara ada pesan masiuk berkepanjangan dari hasil pending pending yang ter

May 2, 2013

Cakap Cakap

Menemukan sebuah percakapan yang terkadang membuat sedikit sel di otak ini bekerja, yap. Bener gan, ada beberapa percakapan yang ane bilang