May 16, 2013

Kata Karna FB

sedikit ungkapan teman


Siang tadi, ngeliat teman dikasur nonton tv udah berhasil lolos sidang, terlihat tenang, nyaman, santai, tapi wajah terbebani. Ntah galau munkin, dipikirannya mau S2 atau kerja. 
Seenggaknya S2 kita bisa tetap seperti ini kuliah dan banyak idle time buat mikirin siang,sore,malem ini kita mau kemana dan ngapain mau bikin kesibukan apa yang kita inginkan. 
Kalau kerja hidup dicengkeram habis dengan pekerjaan. 5 hari kerja 2 hari libur. itu capek, pulang kerja nyampe rumah atau kos an sendirian (yang belum beristri atau bersuami) tanpa temen mau keluar untuk beli makan itu sayang mending didepan tv, penuh tanggung jawab untuk membuat tubuh kita fit dikeesokan hari. gak sempet memikirkan kita malem ini kita mau kemana dan ngapain itu gaksempet.
itu munkin pemikiran saya saat ini yang masih jadi mahasiswa seperti ini, dan munkin ini pikiran saya saja yang cetek.

Dan juga untuk mahasiswa malas seperti saya ini jadi makin bingung mau memburu ketertinggalan dengan teman yang lain, mau buru2 lulus atau malah menikmati masa2 ini disantai2in biar tetep jadi mahasiswa yang penuh dengan kebebasannya. yang gakmau zona nyamannya direnggut -.- dan gaksiap menghadapi kenyataan hidup yang harus kerja. tapi makin membebani orang tua juga ya kalau gak lulus lulus, dikirim duit banyak tapi gak lulus lulus. ooohhhhh hell

maaf facebook akhirnya saya update status yang gakpenting nyampah setelah sekian lama, daripada setiap buka facebook baca box what's on your mind? ini gak pernah keisi, saya isi aja.




Dimas Rangga Satria Ilham

No comments:

Post a Comment

Pada "Comment as:" kamu bisa pilih Anonymous atau Name/URL ;)