Jul 9, 2014

Tutorial Melipat SB Sleeping Bag Mummy Kepompong



yap, inilah langkah melipat sleeping bag (kantong tidur) atau SB. kantong tempat berbagi tidur denganmu.. halah, kalau begitu langsung saja kita simak para undangan yang sudah hadir (apa sih, buruan deh..)
1. buka lebar lebar sleeping bag kamu seperti sudut pandang pada gambar ini. buka lebar-lebar hati dan pikiranmu untuk mendengar kangen seperti saat ini.




2. datanglah ke bagian bawah SB lantas lakukan lipatan seperti melipat baju. orang lain akan heran kepadamu, tapi biarkan saja dan bilang, ini caraku.




3. saksikanlah sedemikian rupa SB setelah lipat bak pakaian. usap keringat agar tidak mengenai bagian bulu matamu, karena akan perih jika menyentuh mata ataupun pupil.



4. dudukilah sb bagian bawah dengan berani, dan mulailah mengguling sb kedalam, atau ke arahmu duduk sekarang. beralihlah mundur sembari terus mengguling. hal ini dimaksudkan agar angin dalam sb dapat keluar melalui dudukanmu sekarang. dan aku dapat tenang, kamu mahir dalam beberapa hal.



5. tahanlah sejenak dan ambil wadah sb mu, lantas perlahan masukkan dengan baik dan benar sb yang kamu miliki. pergunakan kedua tanganmu untuk melakukan hal ini, pengawasan orang tua sangat disarankan. dapat digantikan orang terdekat bila berhalangan.



6. kencangkan sabuk pengaman pada tiap sisi. bila masih terlihat besar, maka duduki saja layaknya orang jongkok sembari mengencangkan sabuk pengaman. ingat, tidak butuh waktu lama untuk hal ini, terebih sembari mencari inspirasi, maaf salah tempat jika demikian.



nb: ucapkan syukur Alhamdulillah bila engkau mengerti.

No comments:

Post a Comment

Pada "Comment as:" kamu bisa pilih Anonymous atau Name/URL ;)