Dec 27, 2013

Kucing dan Tikus

bulan sedang membuat sabit, akupun dongeng pendek

Dec 22, 2013

Hasil Jamur Jelek

ini dia sedikit dari temen, kapan ya nulisnya? entahlah lupa, desember ini

Nov 30, 2013

Nov 7, 2013

Nov 6, 2013

Tak Pernah Terbaca Langsung

Jangan Ditiru, hanya ilustrasi..
Iyaakk.. bebenah file dokumen lama

Nov 4, 2013

Oct 26, 2013

I Mean, arghhh..

men, pikiran gue kenapa nih.. I mean, comon!
yaudah lah, jangan berpikir positiv yes!

Oct 25, 2013

Oct 5, 2013

Pesan Lajur Pupil

secara garis besar, apa yang saya tangkap dari

Oct 2, 2013

Aug 14, 2013

Sedikit Kamu

kamu adalah apa yang kamu baca, kamu adalah apa yang kamu makan, kamu adalah apa yang kamu saksikan..

harga tidak selalu uang :j

Aug 8, 2013

Parikan

mbung ono opo kok saiki malih seneng parikan ngene. opo goro goro sueneng ting ora karuan mari oleh sing dipingini.. yowis embuhlah. sing penting iso ngeong ngeong..

Kesalahan

kesalahan itu, nyuruh manusia lain balesin sms, gara gara dirisendiri males ngetik dan cuman ngasih dikte buat di tulis.. yang ada malah kenapa jadi panjang panjang, dan udah kekirim.. oke, bebaslah.

eh, selamat hari aidul fitri 1434H
yuk keatas awan yuk.. hihi

Aug 7, 2013

Bolak Balik

capek sih enggak, cuma kepikiran terus yah.. ya kayak gini nih, bolak balik blitar. oke, kediri asik.. selalu berangin ya minimal 71°F cukuplah, ya cukup berangin tapi belum nyamain nyamannya diatas awan.

aku ini bocah, aku ini doyan, aku ini foging...
mana yang katanya ’serius amat idupnyee’ ??

Jul 27, 2013

Kebelet

lucu juga sewaktu nulis ini. beberapa terasa bukan sebenarnya tapi aku terbawa akan kenyataan yang terus berjalan. perjalanan yang mungkin akan berlalu dengan cepat tanpa dengan perayaan atau dinyatakan tidak tidak lulus bahkan peristiwa yang tak terduga. dan aku juga tahu bahwa kata surrender terkadang harus diucapkan untuk melihat senyum yang belum nampak dikedua pipimu.

"hambok kamu senyum dikit, kalau ada masalah ya bilang, jangan dipendam sendiri"

"bukan itu nik masalahnya"

"nah terus apa lagi yang kamu pikirin? kalo boleh jujur, wajahmu lucu juga kalau sedang cemberut"

"ah malah bercanda saja tho kamu ini. aku seriusan" sambil nyablek lenganku.

"haha ha yowis, bilang aja kamu mau apa?"

"aku kebelet ... "

"walah, knapa nggak bilang dari tadi. ayok sinih tak anterin" siap dan bergegas. "ayok kok malah diem aja kamu ni, ntar lepas disini kan juga ndak enak sama yang lain"

"bukan kebelet itu, tapi ... "

ya begitulah saat narasi sedang dibentuk di kepala sambil musik terus menggeliat tanpa aku mengerti geliat apa yang barusan terjadi. mungkin kehilangan file naskah yang mau diajukan sebagai buku itu rasanya nggak beraturan. mulai inget dari pertama nulis sampai beberapa kejadian, ya semisal diatas tadi itu. banyak kalimat ndak efektif terus terpakai tapi cocok buat dibaca.

kalau seandainya jadi terbit dan namaku termuat dalam susunan para penulis kan seru juga. tapi aku tetep mau sama kamu (hubungane opo e, hehe..). yang jelas waktu terus bejalan bukan untuk menunggu kita berdiam tapi aku, kamu, dan mereka adalah tokoh yang nyata. berkumpulnya cerita pendek dan menghasilkan sedikit titik bertuliskan

bersambung... :)

Jul 19, 2013

Toko Roti

"Hari ini kita selesai sudah, ketemu dua bulan lagi ya teman-teman." ~ kata seorang laki-laki pemilik toko mungil yang menjual roti di kota orang.

Entah apa yang dipikirkan orang itu. Dia rela menutup tokonya yang baru berdiri beberapa bulan di kota yang terkenal dengan jalan yang memiliki nama hampir seperti merk rokok. Dengan tekat dia bangun dan mampu membuat terkenal seketika toko yang berada tak jauh dari pusat perbelanjaan. Tapi mengapa disaat seperti ini dia harus menutup tokonya. Jauh sebelum itu..

"Mas!! mari sini duduk, aku lihat kamu dari tadi di depan situ saja. Sudah makan belom?"

"Iya mas. Belom, saya belom makan dari pagi kemarin."

"Apa? Bagaimana bisa kamu belom makan dari kemarin? Aku lihat wajahmu begitu segar dan kau terlihat baik."

dari situlah aku mungkin terlihat akrab dengan dia, seorang pemilik toko roti yang tidak pernah henti berbagi senyum kepada siapapun termasuk aku.

bersambung..

Jun 11, 2013

boleh juga nih..


Ini Teh (a short story) by chelsysantana #Thumbstory http://bit.ly/18SK5aj

Jun 10, 2013

Akhirnya

fresh from the open

akhirnya barang yang ane pesen di

Jun 6, 2013

Filem Kemarin


keinget sama filem.. filem yang udah lama, filem yang hampir sama, sama seperti ini. ya itu juga gegara ada yang mancing jari ini buat mikir terus. senyum dulu ya.. :)

Jun 5, 2013

Jun 3, 2013

Jangan Takut

like that
mencoba berkontemporer atas barisan kata, njoye ti!!

MONEYBALL

cutwallpep
asik asik asik..

Jun 2, 2013

Berputar di Otak

klik kalau tak terlihat
ini kolega saya pernah bercakap

Jun 1, 2013

Obrolan June

June bukan Junedi
eh udah Juni sajakah, hehe.. apakabar jun?

May 31, 2013

Terus Berjalan

dua yang satu

Kapan

showed
sebuah pertanyaan yang

PLM

sedikit ss

asik juga, keduanya enak didenger tuh.. kata mereka. mereka siapa?

Sejauh Mana

adegan dalam LP
ilustrasi diatas memang sedikit biarin

May 30, 2013

Haha Lucu

pesan pak
setelah beberapa hari ini udah hampir

May 28, 2013

Kadang Ini

Kadang ini..
kebanyakan orang yang mungkin sama dengan ane, seperto

May 27, 2013

Yang Lagi Trend di Jepang

geigegi
Apa hayo?

Berantakan

ilustrasi
memang benar kapal pecah itu ada, haha.. sayangnya itu jatuh tak

Harga Deuter 2013

Akleen Store
haduh ampun..

Nyamannya


lama juga, kapan selesainya? pakai kalkulator pun juga kalah sama angin. akhiran ini, "nggak boleh lelah, walaupun aku paham siapa yang akan

May 23, 2013

Langsung Kepada

ternyata memang inilah sesungguhnya

Opoiki Saling Mengerjai


waka waka hahahaha wakakakaka eeee.. kita bersama mereka termasuk

May 22, 2013

May 21, 2013

Tips Cuci Tas


Sangat wajar bila anda menginginkan tas anda terlihat tetap bersih.

Keramaian




saldo anda tidak cukup untuk..

May 20, 2013

Hanya Vokal kah?

huruf konsonan?
bait hingga bait tertuang dalam ketikan..

May 19, 2013

May 16, 2013

Caruk Maruk Otak

menilik sejenak lah, yang berkecamuk sudah ditulis kemudian siap untuk dibaca, ini caruk maruk otakku, tertulis random begitu saja. dia juga ingin berbicara melalui jari ini. dan la

Kata Karna FB

sedikit ungkapan teman

Nama Buah

"NAMA-NAMA BUAH DALAM BAHASA JAWA"

Secara Alphabetical Menurut Bahasa Jawa :

May 15, 2013

Kapal Selam


alat transportas paling sering digunakan dalam militer, tapi sungguh ban

Kepagian


Hari ini air dai langit dateng kepa

May 14, 2013

Alternatif Dinginan

cromosom actived


yap, bener banget.. sediri manusia terkadang mengalami titik yang mereka sebut dengan dingin, atau bahkan kedingian. termasuk a

Ternyata Bisa Hilang

sesuatu hal yang sangaet aneh ini mulai hinggap pada pemikiran saya beberapa tahun

May 13, 2013

Destinasi Idea


Hidup Siapa

Berputar seperti bianglala dan kincir air. Menghela seperti hutan dipermukaan Gunung

Tiga Belas

Kata orang, ini tanggal

May 12, 2013

Sepi Sepi Lompat Lagi

naik naik naik, turun lagi.. tarik tarik tari, ulur lagi..
mendayu memang kalo dipahamin seper

May 10, 2013

Pembelian Gila Lenovo P770

ini dia pembelian tergila ane selama dua bulan terakhir, april dan mei.

Ingin Kuliner

well, sepagi ini tadi diajak jalan lihat lihat pulau borneo, sungguh indah

Kepercayaan dan Uang

diberi tanggung jawab atas keuangan semenjak dini mungkin menjadi modal ane kenapa ane

May 9, 2013

Selesai Syudah


bahaya bahaya bahaya nih.. spesial cover yang masuk di

May 8, 2013

Garuda Peak


With its famous "Puncak Garuda" - Garuda Peak
This fire mountain remains one of the most active and dangerous volcano in the world. It can be seen from its name – Merapi from Javanese world Meru means mountain and Api means fire.

Gunung Merapi

Puncak Garuda, Gunung Merapi
Gunung yang sudah terkenal dan pernah menjadi salah satu filem dengan peno