May 10, 2013

Pembelian Gila Lenovo P770

ini dia pembelian tergila ane selama dua bulan terakhir, april dan mei.
digadang sebagai ponsel dengan kemampuan dan keunggulan pada baterai membuat pasar semakin menggila untuk segera mendapatkan ponsel ini. betapa tidak, Lenovo sebagai branding prodak yang mengusung P770 sebagai smartphone berupa PhaBlet (ponsel + tablet) dengan layar 4.5" ini seharusnya sudah bisa masuk Indonesia sejak kali pertamanya diluncukan di Cina November lalu 2012. tapi fakta berkehendak lain bahwa Indonesia hanya memberikan janji dan janji, yang ternyata keluar pedana pada 8 april.

melihat peluang ini, ane langsung sergap 2unit sekaligus, di yogyakarta. itupun hanya satu counter yang menyediakan yaitu YOGYA CELL diatas KFC dengan tempat Jogja Phone Market. sayang keduannya harus ane jual, namun bukan kerugian yang ane dapet, melainkan harga yang sangat menarik yang diberikan oleh buyer. ane tidak merasa rugi sama sekali. setelah keduannya terjual, ternyata yang terjadi stok pasar memang benar benar kosong dan akan ada lagi pada bulan juni akhir. kemungkinan.

bingung kepayang kepalang tanggung uang ditangan, ane langsung hunting ke berbagai situs jual beli online. karena ane juga tergabung dalam forum kaskus OFFICIAL LENOVO P770, maka tidak sedikit yang memberikan informasi. yang pada kelanjutannya membawa ane pada seller yang menjual sangat murah gadget ini dengan hanya Rp 2.200.000 setelah sebelumnya ditawarkan Rp 2.350.000. memang terpaut jauh dari harga aslinya yaitu Rp 2.499.000 - Rp 2.599.000. tanpa pikir panjang, langsung ane hubungin rekber dan kebetulan agan ini juga sepaham menggunakan rekber.

sunggu mengesankan.. perburuan yang penuh drama yang tak bisa diungkap semuannya.
entah apa yang terjadi nanti bahkan hingga juni tiba, ane yakin belom juga ada. hahaha..

No comments:

Post a Comment

Pada "Comment as:" kamu bisa pilih Anonymous atau Name/URL ;)