May 13, 2013

Hidup Siapa

Berputar seperti bianglala dan kincir air. Menghela seperti hutan dipermukaan Gunung


ya.. meskipun ada keluarga kita, aku ingin menyelesaikan hanya denganmu, tanpa campur tangan mereka.. ini tentang kita. aku harap engkau memikirkannya, ini hidup kita, cuma aku dan kamu. semua ini kita yang menjalani, bukan mereka. bagaimanapun juga, sekarang pilihan ada ditanganmu, aku hanya bisa berkata "maafkan aku atas semua salahku".

ini mimpi yang kapan yah, haha.. berperan antara emosi yang harus melawan sebaliknya. ketika yang seharusnya marah, kan tetapi dapat tersenyum dengan indah. semua memang memiliki kadar dan porsi nya masing masing, akan tetapi harus beralasan juga. menghindari proses untuk marah tanpa alasan itu menyenangkan, berperang melawan nafsu yang tak sabar untuk diluapkan. yah.. itulah manusia.

sekali lagi, nggak akan pernah marah tanpa alasan dan kisi 'serigala' yang benar benar kuat. disamping energi yang kita keluarkan terbuang percuma, inipun juga dapat membuat malu, ungkapan yang kadang ane denger.. semua yang diawali dengan marah, akan berakhir dengan malu. bagi sebagian orang, emosi sangat turut andil dalam kehidupannya. ya.. itu jalan mereka.. bagaimana jalanmu?

bergegaslah, ini hidupmu..
engkau hanya hidup sekali dan kapan lagi engkau bisa berbuat apapun selain didunia ini? mungkin setelah ini, apabila itu benar, maka jawabnya adalah 'sekarang'.


bersambung..

No comments:

Post a Comment

Pada "Comment as:" kamu bisa pilih Anonymous atau Name/URL ;)