Oct 18, 2013

Suka Heran

terkadang saya
suka heran terhadap apa yang aku dengar dan apa yang aku lihat. bagaimana tidak, saat semua berjalan dengan wajar dan tidak terlihat membingungkan, tiba-tiba ada sesuatu yang kadang mereka bilang itu adalah "nggak kepikiran". ya, itu lebih cocok untuk saya yang menyebut mereka. sebenarnya apa yang ada di pikiran kalian manusia? apakah paradigma yang memperburuk kalian sendiri? menurut saya, kalian bolehlah beranggapan atau berpikiran negatif sesekali, tapi apa iya kalau itu terjadi berkali-kali tanpa kamu sadari sebuah kata telah tertanam dalam alam bawah sadar kamu-kamu wahai para manusia. Ya benar, aku jugalah manusia, sama seperti kalian, tapi bila dikatakan jujur.. sesungguhnya saya kecewa bila ada beberapa orang yang terus memandang buruk sebuah kata berikut dengan artinya. sekali lagi, saya menepis rasa kecewa ini dengan beranggapan 'ah mungkin dia (manusia) sedang lelah, jadi wajar kalau berpikir sedemikian' itulah yang terjadi dalam pergulatan obrolan dengan hati kecil saya.

mungkin terlalu muluk-muluk pikiran saya yang berharap semua sama seperti yang saya inginkan, tapi saya sadari bahwa dunia ini bukan hanya memuat pikiran saya. seperti yang pernah saya katakan sebelumnya besar-besar juga saya tulis 'apa gunanya punya pikiran, kalau elo terus ngikutin pikiran orang lain!' setidaknya itu yang membuat saya terdiri. mungkin beberapa orang akan menganggap saya menganut 'positivism' tapi saya melihat hanya ada satu orang yang memiliki pikiran sedemikian dan melepas dirinya sendiri untuk menyangkal, dan itu berhasil dia adalah sm, salah satu orang yang membuktikan bahwa dirinya sendiri mengalir untuk melayani. ya itulah dia, saya sebagai orang yang melihat dengan mata kepala langsung.

kembali kepada pokok pembicaraan bahwa inti dari semua ini adalah mengarah kepada sebuah kalimat yang menurut saya, bagaimana orang yang sedemikian tersebut bisa memiliki pikiran sedemikian rupa.

..dan sebuah kata itu adalah 'obsesi', iya tidak salah. dan saya heran, kenapa bisa engkau berpikir seperti itu setelah apa yang terlihat telinga dan terdengar mata.

semata-mata bukan mengenai arti itu, tapi ..
bersambung

-----------cut here------------

more info, please contact the heartbeat on our self ;)

No comments:

Post a Comment

Pada "Comment as:" kamu bisa pilih Anonymous atau Name/URL ;)