Oct 2, 2013

Kabar Sebrang

dan yang terjadi saat melaksanakan
 solat isyak tadi adalah bulir air mata yang seketika mengalir dengan sendiri tanpa kumengerti apa yang sedang terjadi. terasa dingin bibir dan kain yang melekat ditubuh saat terbaca ayat-ayat, dan jantung berdegub kencang beriringan dengan suhu badan yang memanas. seperti menjadi kulkas bila kau ingin mengerti rasanya.
setelah tersiar salam, kuiringkan doa mengenai apa yang aku rasakan, dan memohon untuk segera menunjukkan apa yang sebenarnya sedang terjadi, ku amin i lantas sujud syukur atas segala nikmat yang aku dapat. mengejutkan bukan main saat selesai sujudku, suara ponsel tanda panggilan masuk lantas segera kuambil tas kecil tempatku meletakan ponsel pun kuangkat telepon itu. suara dari sebrang mengabarkan bahwa secara singkat itu adalah informasi mengenai hasil lab. 
dan harus kuatur segala suasana mengembalikan ke suhu normal untuk segera melanjutkan apa yang hendak ingin aku kerjakan.
tiada nikmat yang harus aku dustakan, sungguh cepat petunjuk yang aku minta kepada-Nya dikabulkan, bahkan langsung setelah sujud syukur alhamdulillah aku kerjakan.
aku suka mendengar setiap kata dan nada suaramu, terlebih melihatmu secara langsung. takkan kubiarkan pikiran lain mengusik nama-Mu, nama kedua mpu-ku, dan namamu 
Sungguh Maha Segala-galanya Allah swt. :")

No comments:

Post a Comment

Pada "Comment as:" kamu bisa pilih Anonymous atau Name/URL ;)