Oct 27, 2013

Duniaku

ada sedikit kemanisan,
ada sedikit ketidak enakan
sedikit kedekatan, tidak terlalu banyak
semua yang aku butuhkan adalah kebebasan

cukup dekat untuk dipegang, tetapi hilang seperti khayalan
pengenyam mimpi hangat seperti sweater, melewati awan putih
itulah duniaku

biarkan aku masuk tanpa teriakan
biarkan aku masuk, aku ragi-ragu
ada banyak yang seperti aku, aku tidak sendiri
berjalan dalam mimpi, penuh keheranan
melangkah.. tersandung. aku tidak merasa ragu
ini hanya seperti matahari akan bersinar kembali
sekali duniaku menampakkan, akan mengejutkan semua orang
bukalah mata, lihat bagaimana aku berlari
bagaimana aku berputar, ke sisi yang lain
aku akan meluncur seperti burung

ribuan sayap untuk terbang, untuk menyelidiki langit luas
banyak belokan untuk putaran, jalur untuk diikuti
dan menemukan duniaku

No comments:

Post a Comment

Pada "Comment as:" kamu bisa pilih Anonymous atau Name/URL ;)