Oct 1, 2013

Lupa Kelupaan

salah satu sifat
manusia yang menjadi syukur atas segala nikmat Allah, namun nikmat ini adalah nikmat sebaik-baiknya orang yang masih ingat dan beruntung. september telah berakhir kemarin dan memang ternyata banyak yang minta dibangunkan di akhir september. berbeda dengan saya yang sangat menyukai september terlebih dari akhir agustus yang sangat menarik, ya tentu saja semua itu tentu tidak lepas dari penulis dan pandangan mata saya sebagai jalan pikiran yang terus berkembang dan untuk itulah saya terjaga. mungkin terbaca sedikit aneh ketika menggunakan kata saya dalam penulisan awal bulan ini. memang sedikit canggung seperti halnya pertama kali mengenal nama, sesuatu, benda, dan apapun itu..

dari sinilah setiap harinya akan tercecer tulisan yang sedikit mengganjal dan sedikit nyeletuk karena ingatan manis yang akan selalu ada, bahkan bila ada otak eksternal sekalipun, mungkin akan saya gunakan agar tidak mengganggu teman saya didalam jasad ini untuk berpikir tentang-mu, tentang-Nya, tentang keluarga, tentang mereka. 18-19 Agustus adalah pijakan awal berada di yogyakarta, kota yang selalu menawarkan kesederhanaan disetiap sudut ruangnya. harum aroma yang tak pernah hilang dan selalu sama, maka bersyukurlah engkau atas 'harum' yang selalu melekat sebagai sebuah tanda.

mari kita coret dan mulai dengan nada-nada bersambung.. :)

No comments:

Post a Comment

Pada "Comment as:" kamu bisa pilih Anonymous atau Name/URL ;)