Mar 6, 2014

Sudut Pandang Pisang

Hal ini menarik . Setelah membaca ini , Anda tidak akan pernah melihat pisang dengan cara yang sama lagi.


Pisang mengandung tiga gula alami - sukrosa , fruktosa dan glukosa yang dikombinasikan dengan serat . Sebuah pisang memberikan sekejap, berkelanjutan dan meningkatkan besar energi .

Penelitian telah membuktikan bahwa dengan hanya dua buah pisang mendukung energi yang cukup untuk melakukan aktivitas berat selama 90 menit . Tidak heran mengapa pisang adalah nomor satu buah dengan atlet terkemuka di dunia .

Tetapi energi bukanlah satu-satunya cara pisang dapat membantu kita tetap fit . Hal ini juga dapat membantu mengatasi atau mencegah beberapa macam penyakit dan kondisi , sehingga diperlukan untuk menambah diet harian kita .

Depresi
Menurut survei yang dilakukan oleh MIND diantara pasien penderita depresi , banyak orang merasa lebih baik setelah makan pete . Hal ini terjadi karena pete mengandung tryptophan , sejenis protein yang diubah tubuh menjadi serotonin , diketahui dapat membawa efek relax , memperbaiki mood dan secara umum membuat seseorang lebih bahagia .

PMS :
Lupakan pil - makanlah buah pisang . Vitamin B6 yg terkandung mengontrol tingkat glukosa darah , yang dapat mempengaruhi suasana hati Anda .

ANEMIA
Tinggi zat besi , buah pisang dapat merangsang produksi hemoglobin dalam darah dan membantu kasus anemia .

TEKANAN DARAH :
Buah tropis unik ini sangat tinggi kalium namun rendah garam , sehingga sangat sempurna untuk mengalahkan tekanan darah Begitu banyak sehingga , Food and Drug Administration Amerika mengizinkan perkebunan pete untuk melakukan klaim resmi mengenai kemampuan buah ini untuk mengurangi risiko tekanan darah dan stroke.

OTAK DAYA
200 siswa di sekolah Twickenham ( Inggris ) terbantu dalam ujian mereka tahun ini karena memakan pete pada saat sarapan , istirahat , dan makan siang dalam upaya untuk meningkatkan kekuatan otak mereka . Penelitian telah menunjukkan bahwa buah dengan kandungan kalium dapat membantu belajar dengan membantu siswa semakin waspada .

SEMBELIT
Kandungan serat yang tinggi , maka pete diet dapat mempermudah menormalkan kembali aksi pencernaan, membantu mengatasi permasalahan ini tanpa harus kembali ke laksativ .

mabuk
Salah satu cara paling cepat untuk menyembuhkan mabuk adalah milkshake pete , yang dimaniskan dengan madu . Pisang menenangkan perut dan dengan bantuan madu , membangun kadar gula darah habis , sementara susu menenangkan dan re - hidrat sistem anda .

HEARTBURN
Pete memiliki efek antasid pada tubuh , sehingga bila dada anda terasa panas , cobalah makan pisang untuk mengurangi sakitnya .

MORNING SICKNESS
Ngemil pisang di antara waktu makan membantu menjaga kadar gula darah dan menghindari mual di pagi hari .

NYAMUK BITES :
Sebelum anda meraih krim gigitan serangga , coba untuk menggosok daerah yang terkena dengan bagian dalam kulit pete . Banyak ditemukan orang yang sukses mengurangi pembengkakan dan iritasi .

SARAF
Pete mengandung vitamin B yang membantu menenangkan sistem saraf ..

Kegemukan dan di tempat kerja ? Penelitian di Institute of Psychology Austria menemukan bahwa tekanan pada saat kerja mengarah orang sering meraih makanan yang menenangkan seperti coklat dan keripik . Dengan melihat kepada 5.000 pasien di rumah sakit , peneliti menemukan bahwa kebanyakan orang mejadi gemuk karena berada dalam tekanan kerja yang tinggi . Laporan menyimpulkan bahwa , untuk menghindari nafsu memakan makanan karena panik , kita perlu mengendalikan kadar gula darah kita dengan makanan ringan yg tinggi karbohidrat setiap dua jam untuk menjaga kadar stabil .

ulkus
Pete digunakan sebagai makanan untuk merawat pencernaan karena teksturnya yang lembut dan halus . Ini adalah satu-satunya buah mentah yang dapat dimakan tanpa menyebabkan stress dalam beberapa chroniclercases . Dan juga menetralisir kelebihan zat asam dan mengurangi iritasi dengan melapisi bagian dalam perut .

SUHU KONTROL
Banyak budaya lain yang melihat pete sebagai ' pendinginan ' buah yang dapat menurunkan baik temperatur fisik dan emosional ibu hamil . Di Thailand , misalnya , ibu hamil akan makan pete untuk meyakinkan agar si bayi lahir dengan suhu tidak tinggi .

Jadi , buah pisang merupakan obat alami untuk berbagai macam penyakit . Jika anda membandingkannya dengan apel , ia memiliki EMPAT KALI protein , dua kali karbohidrat , TIGA KALI fosfor , lima kali lipat Vitamin A dan zat besi , dan dua kali vitamin dan mineral lainnya .. Hal ini juga kaya kalium dan merupakan salah satu terbaik nilai makanan di sekitar jadi mungkin saatnya untuk mengubah frase yang terkenal sehingga kita katakan , 'A BANANA sehari membuat dokter pergi !

Sumber

No comments:

Post a Comment

Pada "Comment as:" kamu bisa pilih Anonymous atau Name/URL ;)