Mar 2, 2014

Sabtu Sorelam

ceritanya nggak cuma habis disitu, tapi kemarin sorepun masih berlanjut walaupun dengan kelompok yang lain
ya tentu saja kelompok yang telah dipersiapkan menjadi tonggak di bumi timur nanti. ada ihwan, joni, fiyan, rila, nurul, tolib, edo, lisa yang meniti keikhlasan dan luangkan waktu yang sungguh menarik untuk berbagi kue khas manado lengkap dengan tangkaian bunga mawar yang elok nan apik jikalah sabtu terlalu cepat. banyak acarapun yang mereka tinggal sejenak walaupun tidak merasa enak, tapi kita tetap mengutamakan apa yang menjadi prioritas untuk jangka waktu kedepan, ya.. sama seperti katamu dulu.

Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali..
ungkapan yang sementara ini memang menjadi salah satu pedoman untuk menuliskan beberapa tujuan, bahkan ini juga berlaku untuk kata kerja 'saling memaafkan', meski dari sebelum memintapun terkadang juga sudah dimaafkan. banyak acara sabtu kemarin, termasuk di xt-square dan slank yang menjadikan jalanan padat untuk menempuh perjalanan ke tkp, dan pada akhirnya memang telat berjam-jam. tapi apa yang saya pikirkan adalah ungkapan itu, bahkan ketika berada diujung putusasa, ungkapan itu jauh lebih baik ketimbang asa yang putus tadi.

dari sore sampai malam, bahkan kembali pagi. ada satu yang saya suka,
Orang-orang baik tumbang bukan hanya karena banyaknya orang-orang jahat, tetapi karena banyaknya orang-orang baik yang diam dan mendiamkan..


tangkai yogyakarta, 2 maret 14 02:58am
bersambung..

No comments:

Post a Comment

Pada "Comment as:" kamu bisa pilih Anonymous atau Name/URL ;)