Mar 1, 2014

Perjalanan Lain

ilustrasi
hari ini bener-bener satu maret yang panjang dari waktu yang sangat pendek. ada beberapa hal yang seharusnya
cukup mereka saja yang mengerti dan memahami, tapi tidak dengan yang ada di depan kepala saya secara nyata. ada yang mengerti bagaimana cara menggunakannya dengan baik dan secara bijak memanfaatkannya untuk kebaikan, ya walau tidak sepenuhnya itu adalah kebaikan. mereka seperti gambar, seperti suara yang tidak pernah berhenti bertanya dan memahami sisi lain dari kita. benar, orang seperti itu sebenarnya ada dalam setiap diri manusia. Membaca alam, bagaimana Kematian datang, tentang Pikiran terbuka, ya semua itu sangat mudah asal pandai untuk mengasah.

perjalanan waktu yang tidak mudah ditempuh oleh seorang kawan, sepanjang pagi ini melihat berbagai kesibukan dunia yang tak lain hanya mereka yang peka terhadap mahluk yang sebenarnya hampir sama dengan kita tapi berada di ruang dan waktu yang lucu. banyak sisi positif ketimbang sisi negatifnya, kurang lebih seperti itu yang dapat saya katakan. dari 00:37am, hingga subuh yang dibubuhi hujan sebagai rehat, dan dilanjutkan hingga 09:29am, alhasil ada beberapa yang tidak sempat terlanjutkan karena mata lelah. haha.. sudah-sudah perempuan yang sekaligus menjadi senior saya sungguh menyenangkan untuk diajak berbicara sedemikian rupa dan melewati perjalanan yang menyita banyak energinya. senanglah senang..

turut berduka cita atas kepergian 'bulang' (kakek) dari kawan atau bisa saya sebut sebagai keluarga yang juga terasa hingga sempat terlintas di perjalanan menembus pagi tadi dan bertolak langsung sekitar pukul 10:00am dari Adisudjipto bandara. semoga dimudahkan perjalanan panjang selanjutnya, amin.  

menyenangkan jika kamu ikut dan juga memahami.. banyak yang seharusnya dapat diceritakan, tapi akan lebih baik jika pengecap ini berucap langsung ke telinga yang ingin mendengar. hidup ini bukan hanya tentang kita antara siapa dengan siapa, namun ingatlah bahwa ada Dzat-Nya yang Maha Segala-galanya..




ktigaruang 1 maret, bersambung..

No comments:

Post a Comment

Pada "Comment as:" kamu bisa pilih Anonymous atau Name/URL ;)