Mar 12, 2014

Serabutan


benar, selasa kemarin adalah sebagian tugas sebagai freelance atau dalam kata kontemporer dapat disebut
sebagai serabutan. tugas ini cuku mudah sebenarnya, tapi entah mengapa tumpukan uang sangat mudah untuk pergi bermain dengan ditukar barang - barang yang membuat mereka senang. ya, mungkin itu adalah kepuasan yang mereka pilih dengan cara yang sedemikian itu. aku pun juga heran, kenapa mereka tidak turun langsung untuk mencoba dan memilah nya sendiri. mungkin gaya hidup yang membuat mereka seakan harus mengikuti yang menjadi mode saat ini. Apa yang sebenarnya kulakukan?

Seharian aku menjadi tukang compare alias pembanding, membandingkan manakah yang lebih baik dan manakah yang belum begitu baik, terutama dalam bidang gadget dan fashion. Kamera digital menjadi salah satunya, karena tidak dipungkiri bahwa kini DSLR sudah menjadi mainstream dan solusi singkat atas permasalahan itu adalah kamera digital. Ada yang bilang bahwa ono rego, ono rupo, artinya ada harga ada barang. ya, itu tidak salah. harga yang besar juga mencerminkan teknologi yang besar. aku menyarankan ada besutan kamera yang andal dalam kelasnya (waterresist, antishock, underwater 18dpt). Nikon Coolpix AW110, Olympus TG-2, dan Panasonic TS-5. ketiganya tergolong spesialis outdoor semua, dan seharusnya menggunakan komparasi yang benar mana yang dibutuhkan, antara video atau kualitas gambar. ada yang tidak dimasukkan lantaran bea cukai di indonesia sedang memprosesnya. ya, itu adalah Nikon Coolpic AW120. terlepas dari itu, klien yang menggunakan jasa saya sudah menjatuhkan pilihan yang tepat dan sesuai apa yang diinginkan, Nikon AW110 jadi pilihan. disamping harganya yang terjangkau baginya, adapun GPS dan shared WiFi dalam perangkat tersebut.

beranjak ke fashion ini lebih sulit untuk dituliskan, namun saya akan mencoba untuk memberi tahu sedikit apa yang saya kerjakan. mengetahui bagaimana selera klien, itu yang utamanya. bagaimana cara berpakaiannya, bagaimana bentuk tubuh yang sesuai, dan warna apa yang sering menjadi acuan kesehariannya, terutama paling ribet soal alas kaki. seperti yang awal saya ungkap bahwa mereka rela mengeluarkan uang berapapun untuk memenuhi gaya hidup yang mereka anggap kekinian, tapi dilain pihak mereka hanya memiliki sedikit waktu untuk berbelanja. keamanan data sangat menjadi prioritas, dan tentunya berpenampilan biasa adalah ciri khas. biasa disini, dalam artian gaya hidup yang kekinian.

sementara itu Serabutan saya, dilain kewajiban dan serabutan yang lainnya.
mari pulang dan segera tidur, dan ketemu kamu, sesegera mungkin. ;)



KFC Malioboro, 12 maret 14 2:47am
bersambung..

No comments:

Post a Comment

Pada "Comment as:" kamu bisa pilih Anonymous atau Name/URL ;)