Mar 17, 2014

Mengubah Aneh

bukan ilustrasi
seolah tak pernah lelah
untuk membicarakan dan dibicarakan, seperti halnya langit yang berkawan dekat dengan matahari, bulan, bintang, awan, hujan, pelangi, dan angin. ya, apalagi selain obrolan khas kawan dari berbagai daerah. menurutku, banyak kawan yang memiliki caranya sendiri dalam bercerita, entah soal orang tua, pekerjaan, keuangan, hidup mereka, tugas yang ada, bercandaan, dan bahkan cinta yang kadang manis tapi tak bisa dipungkiri kalau pahit juga menunggu untuk dicicipi. dari apapun yang tergambar, pikiranku mulai membentuk kesimpulan yang sangat asyik untuk diangkat. ya, memang sudah pasti adalah mengenai hubungan antara satu dengan lainnya.

cinta, bicara soal cinta, memang sangat kompleks karena mengandung beberapa unsur yang implisit dan susah untuk dijelaskan. namun hanya terjadi pada mereka yang benar-benar merasakan, bukan sekedar tahu sama tahu, bukan hanya ingin mengerti dimengerti, tapi lebih mengarah kepada perasaan yang ditimbulkannya. dan kangen salah satu bentuk nyatanya, karena saking seringnya hal-hal yang dilakukan bersama, terkadang membuat perasaan itu (baca: kangen) muncul dengan tanpa permisi dan lantas masuk menaungi perasaan dalam diri. selanjutnya adalah racun, mungkin dampak terbesar yang nyata adalah ini, racun. namanya akan ada terus bahkan sosok nyatanya akan menguasai beberapa wilayah dalam diri kita yang satu lagi. jika sudah demikian, maka pilihan untuk menghapu atau melupakan adalah pilihan yang paling salah yang pernah dibuat. sebab, semakin dilawan maka akan semakin berperang dalam keduannya. cuma aktivitas yang dapat membantu bergeraknya waktu, bahkan bersantaipun juga merupakan aktivitas. sangat memungkinkan untuk dikatakan 'dengan sebab sederhana, bahkan dengan tanpa sebab'

cinta memiliki hal aneh dalam mengubah prioritas seseorang..

ya, mungkin sedang terjangkit virus layaknya virus-virus yang mematikan. bikin tidur, bikin ngantuk, dan males (mungkin).. but, everything like something when you think nothing, and always breathing. nose, smell, like a great wind on great wall..

sofa coklat, 17 maret 05:18am
bersambung..

No comments:

Post a Comment

Pada "Comment as:" kamu bisa pilih Anonymous atau Name/URL ;)