Mar 20, 2014

Can We Talk, ini?

aiy


ternyata banyak sekitarku yang lebih
kece dalam urusan ini. sungguh mereka membuat pilihan yang manis dalam hidup mereka. aku hanya menjadi pendengar dalam setiap kisah mereka. ada yang pahit, ada yang lucu, bahkan adapun yang terus dilanda. aku sesekali memberi saran saat diminta, karena selalu banyak jalan dalam urusan ini. bukan hanya satu atau dua, tapi kadan berpuluh optional yg menarik. tinggal tanggap akan masalahnya, dan semua muncul dalam setiap angan untuk solusinya. aku tidak menawarkan penawar, terkadang racun juga harus kuberikan agar mereka sadar, bukan hanya madu yang ada di dunia ini.

meskipun begitu, akupun juga memiliki masalah yang begitu pelik dan sesegera mungkin harus diselesaikan soal ini. ini memang kadang membutakan, tapi ini juga sebagai pilihan. sangat bohong jika manusia hidup tidak ada pilihan dalam perjalanannya. ingat, sudut pandang manusia tidaklah dangkal. sebatas pandangan dasar ataupun pandangan sejengkal. seputar ini, memang tidak jauh dari perasaan. tapi apa itu melulu yang harus diutamakan?

But only love, can break your heart
Try to be sure right from the start
Yes only love, can break your heart
What if your world should fall apart?

sebenarnya apa arti dari ini? yaa, kita bisa berpikir dengan jernih. pikirkanlah apa yang benar. ketika kamu merasa benar, apakah itu terlihat benar di mata orang lain? belum tentu, maka dari itu kebenaranya haruslah dipertanyakan bahkan dibagi kepada yang lain, apakah itu benar atau salah? tapi sudahlah, kebenaran kesalahan terlalu rumit, terlalu hakikat. satu yang pasti dalam pikiranku dan mungkin itu yang membuat 'be better'.

Can we Talk? nobody knows, only we knows..

aquarium, 3/20/2014 07:17pm
bersambung..

No comments:

Post a Comment

Pada "Comment as:" kamu bisa pilih Anonymous atau Name/URL ;)