Jun 5, 2013

Rooftop

Building
Setelah dibuka, ternyata
dua posting sebelumnya sama.. huh, kenapa dibuka? ini pertanyaan yang sama ketika pagi ini berpegang kepada bb merang buat cari nomor. ngubek ubek memori, malah ketemu sama coretan lama..



dan sayangnya,
aku selalu senang melihat film yang tak jelas.
yang mungkin kalian semua bosan untuk melihatnya,
tetapi terasa menyenangkan untukku meliriknya.
karena disitulah aku berpikir dan mengembangkan,
untuk lebih memahami, entah itu dari awal,
maupun berpikir apa itu untuk akhiran.

ketika kalian tertidur melihatnya,
dan aku tetap terjaga untuk memandangi.
aku memiliki semangat yang berbeda dari yang lainnya.. 
haha

mungkin inilah kejujuran yang harus kalian ketahui,
mungkin inilah kejujuran yang harus kalian dengar.
mencoba mengerti apa yang tidak engkau mengerti,
bahkan ketika aku mengerti, entah kepada siapa harus berbagi..

waktu terlalu cepat berlalu bagi mereka yang menikmatinya,
terasa sangat lama untuk kalian yang tak menerimanya, klise..

ketika sedikit jawaban saja salah engkau pujikan,
mungkin sesal yang berarti akan terus membayangi..
merasakan bagaimana sore tak lagi membenamkan mentari,
seperti bulan yang tak kunjung menemani..

apakah ini semua sudah terlampau tidak jelas?
mungkin inilah goresan selanjutnya yang akan, bersambung..


21.01.12 01.21am Rooftop

No comments:

Post a Comment

Pada "Comment as:" kamu bisa pilih Anonymous atau Name/URL ;)