Jun 3, 2013

MONEYBALL

cutwallpep
asik asik asik..
02.06 11pm

seneng, akhirnya bisa nonton MoneyBall, walaupun memang itu, tapi kesampaian juga. hahaha.. mungkin sepotong lagu yang terkenal dari Lenka, juga tercipta dari sini. entahlah, siapa yang paham.. semua bisa berjalan dan memang kemungkinan apapun bisa terjadi. terimakasih juga untuk mereka para kawan sobat sanak saudara sanak keluarga kolega dan beberapanya karena sudah diajakin.. hehehe

ada bait yang ternyata, mungkin jadi hits saat ini. lucu juga kalau ada sambungnya di film ini. sebuah lagu dari lenka dengan judul the show// like this in subtitle..



♪ I'm just a little bit Caught in the middle ♪
♪ Aku hanya sedikit terseret ke tengah ♪

♪ Life is a maze And love is a riddle ♪
♪ Hidup itu bagai labirin dan cinta itu teka - teki ♪

♪ I don't know where to go Can't do it alone, I've tried ♪
♪ Aku tak tahu harus kemana, tak bisa melakukan sendirian, sudah kucoba ♪

♪ And I don't know why ♪
♪ Dan aku tak tahu mengapa ♪
----------------------------------------------------------------------------
♪ I'm just a little girl Lost in the moment ♪
♪ Aku hanya gadis kecil yang kehilangan kesempatan ♪

♪ I'm so scared But I don't show it ♪
♪ Aku sangat ketakutan tapi tak mau menunjukkannya ♪

♪ I can't figure it out It's bringing me down ♪
♪ Aku tak bisa memikirkannya, itu membuatku bimbang ♪

♪ I know I've got to let it go ♪
♪ Aku tahu aku harus melepaskannya ♪

♪ And just enjoy the show ♪
♪ Dan menikmati pertunjukkannya ♪

♪ I'm just a little bit caught in the middle ♪
Aku hanya sedikit terperangkap di kebimbangan ♪

♪ Life is a maze and love is a riddle ♪
♪ Hidup adalah sebuah labirin dan cinta adalah sebuah teka-teki ♪

♪ I don't know where to go, can't do it alone, i've tried ♪
♪ Aku tak tahu harus kemana, tidak bisa melakukannya sendiri, ku sudah mencoba ♪

♪ And I don't know why ♪
♪ Dan aku tidak tahu mengapa ♪

♪ I'm just a little girl lost in the moment ♪
♪ Aku hanya seorang gadis kecil yang sesaat hilang ♪

♪ I'm so scared but i don't show it ♪
♪ Aku sangat takut tapi aku tidak menunjukkannya ♪

♪ I can't figure it out, it's bringing me down ♪
♪ Aku tidak bisa memahaminya, ini membuatku frustasi ♪

♪ I know i've got to let it go ♪
♪ Aku tahu aku harus membiarkannya pergi ♪

♪ And just enjoy the show ♪
♪ Dan hanya menikmati pertunjukan ♪
-----------------------------------------------------------------------------------
♪ Slow it down, make it stop ♪
♪ Perlahanlah, usahakan berhenti ♪

♪ Or else my heart is going to pop ♪
♪ Atau hatiku akan meletus ♪

♪ Cause it's too much, yeah, it's a lot ♪
♪ Karena itu terlalu banyak, yeah, terlalu banyak ♪

♪ To be something I'm not ♪
♪ Untuk menjadi sesuatu yang aku tidak mampu ♪

♪ I'm a fool, out of love ♪
♪ Aku bodoh, karena cinta ♪

♪ And I just can't get enough ♪
♪ Dan aku hanya tidak bisa cukup mendapatkannya ♪

♪ I'm just a little bit caught in the middle ♪
♪ Aku hanya sedikit terperangkap di kebimbangan ♪

♪ Life is a maze and love is a riddle ♪
♪ Hidup adalah sebuah labirin dan cinta adalah sebuah teka-teki ♪

♪ I don't know where to go, can't do it alone, i've tried ♪
♪ Aku tak tahu harus kemana, tidak bisa melakukannya sendiri, ku sudah mencoba ♪

♪ And I don't know why ♪
>♪ Dan aku tidak tahu mengapa ♪
-----------------------------------------------------------------------------
♪ I can't figure it out, it's bringing me down ♪
♪ Aku tidak bisa memahaminya, ini membuatku frustasi ♪

♪ I know i've got to let it go ♪
♪ Aku tahu aku harus membiarkannya pergi ♪</font>

♪ Dum-dum dee-Da-dum-dum-dee ♪

♪ You're such a loser, Dad. You're such a loser, Dad ♪
♪ Kau seperti pecundang, Ayah. Kau seperti pecundang, Ayah ♪

♪ You're such a loser, Dad ♪
♪ Kau seperti pecundang, Ayah ♪

♪ Just enjoy the show ♪
♪ Hanya menikmati pertunjukan ♪

masih takjub atas filmnya.. baikalh, selamat pagi page 2 of june. 

No comments:

Post a Comment

Pada "Comment as:" kamu bisa pilih Anonymous atau Name/URL ;)