Jun 3, 2013

Jangan Takut

like that
mencoba berkontemporer atas barisan kata, njoye ti!!
pekerjaan diujung dunia. aku tak tahu kenapa aku melakukannya, tapi aku tahu disinilah tempatmu. dikepung oleh kaumku. keributan. tempat yang cocok untuk manusia. ini bukan kedua kalinya aku tak memikirkanmu. aku ingin melihat wajahmu, merasakan tanganmu di tanganku, merasakanmu menyentuhku. aku tahu itu tak kan terjadi, kau meninggalkanku.. aku tak bisa merebutmu. aku pindah dan selalu membayangkanmu, suatu kutukan. kurasa ini hanya masalah waktu.

aku tak tahu mengapa aku menulis ini. aku tak tahu apa yang akan terjadi. aku tahu aku tak bisa merebutmu. aku tak tahu sebabnya, tapi ini sungguh terjadi. aku merasa, akulah penyebabnya. kemalangan, racun. aku berhenti melakukan hal baik di dunia ini.

Jangan Takut!!

sekali lagi aku memasuki pertempuran.
kedalam pertempuran terakhir yang ku ketahui.
hidup dan mati hari ini!!
hidup dan mati hari ini..



31.05.13 11:27pm trafic light

No comments:

Post a Comment

Pada "Comment as:" kamu bisa pilih Anonymous atau Name/URL ;)