May 4, 2015

Mobdin (Mobil Dinas) Pertama The Gantungers

Mobdin (mobil dinas) The Gantungers
Dan hari ini adalah tepat paketan saya dateng lagi. bukan lagi mengenai crush gear, namun hal yang lainnya yaitu Mobdin (mobil dinas) dari Hot Wheels Gantungers, lantasseperti apa penampakan selengkapnya dan bagaimana hasilnya? mari tengok sejenak untuk melihat hasilnya.

setelah genap satu bulan menunggu dari bulan maret kemarin menunggangi kepastian dan fix pembuatan masuk ke bandung, dan lagi sebelumnya di data siapa saja yang mengikuti mobil dinas, maka diproseslah keseluruhan dari rencana rencana pun dieksekusi mati.

nampak depan tengah
nampak depan kanan
nampak depan kiri
nampak samping kiri
nampak sisi kanan
nampak belakang
nampak atas
nampak bawah
nampak rak atas
nah, dari detailing diatas (silakan klik gambar jika kurang besar) terlihat garapannya cukup halus dan shine pada setiap lapisan. terlihat apik saat dipotret dan enak untuk di pegang. pada sisi kanan dan sisi kiri terlihat presisi antara kanan dan kiri. tulisan kecil pun juga masih dapat terbaca pada panel sebelah kiri dan kanan. yang saya suka adalah bagian atas dari mobdin ini. dengan sedikit tambahan custom jadi terlihat sangat menawan seperti mobil mobil pendahulunya super van. jika pernah melihat dodge custom anchorman pasti tau sedikit kemiripannya. pengerjaan yang cukup cepat saya rasa, dan dengan jumlah yang tidak sedikit, menggunakan ban karet besutan dari hot wheels boulevard old hurts dengan list merah di karetnya membuat lebih indah lagi.. sebanding dengan biaya yang dikeluarkan.

mobdin dengan blister dan stiker bonusan

mobdin dengan blister dan stiker bonusan

mobdin dengan blister dan stiker bonusan

ala ala drug bus, jadinya drag van

drag van ngetrilll


terimakasih sudah mampir...
buat yang suka hot wheels, bisa gabung juga sama kita kita.

No comments:

Post a Comment

Pada "Comment as:" kamu bisa pilih Anonymous atau Name/URL ;)