Apr 29, 2013

Pindah Tangan

Lenovo P770
halo agan agan sekalian. ini dia hari dimana momen yang ane nggak sangka dateng begitu cepet, syukur tiada henti hamba panjatkan kepada-Mu Yaa  الله.
tepat hari ini, ane posting buat jual ponsel ane jam 17.55 dan ane tinggal solat magrib. hampir mendekati isya, ane balik lagi ke kontrakan buat ngecek apakah sudah ada respon dan tanggepan yang masuk ke ponsel ane. sembari yasin terus berkumandang, alangkah banyak pesan yang udah minta buat dibaca. respon beragam diberikan mungkin ada 15 lebih nomor yang masuk nanyain ponsel ane. tepat di satu nomor ane ngeliat respon positif ketika ane nyebut berapa nominalnya. ane rasa ini harga yang pantas dengan tanpa mengambil untung namun memberikan kemampuan berlebih pada ponsel.

iya, agan dari tangerang yang berhasil meminang ponsel ane dengan seperangkat kelengkapan dan seperangkat OS yang udah ane upgrade. syukur ane terus panjatkan dan mungkin ane belom cocok buat megang ini ponsel sehingga ane mutusin buat sesuatu yang lebih berguna. ini menjadi catetan tersendiri dalem hidup ane. yang bakalan terus belajar dan belajar.

8 april, ane inget banget gimana dalem satu hari seluruh tenaga ane kerahin buat upgrade ini ponsel ke performa yang bener bener ane pengen. alahasil 4-5hari sekali baru ane charge. batrai nya emang ane akuin bener bener badak. nggak peduli mau dipake apapun.

nggak ada rasa nyesel sedikitpun, walaupun ane ngalamin di awal tadi, dan ane balik lagi ke sebuah tanda petik yang ane pegang "hidup bukan untuk menyesal.." itu gan. dan menurut ane, ungkapan nasi sudah menjadi bubur bisa di buat lebih menyenangkan, karena pada faktanya.. bubur itu banyak rasanya variasi dan lebih cepet dicerna oleh alat alat didalem tubuh kita.

"ini penjualan terindah 17:55 dan sold pada 19:55"

semog di lain waktu, ane segera meminang kembali seperangkat ini.. syukur alhamdulillah telah Engkau berikan kenikmatan serta pelajaran yang bernilai bagi hamba-Mu ini ya  الله;


2 comments:

Pada "Comment as:" kamu bisa pilih Anonymous atau Name/URL ;)