Apr 4, 2013

Sakit Kemarin

RENCANA PROGRAM KEGIATAN DAN PEMBELAJARAN SEMESTER (RPKPS)
Ane sakit gan, haha rada nggak nyangka juga sih kenapa ane
bisa sakit. Yang jelas badan ane tanggal 3 april kemaren nggak sejalan ama pikiran ane. Berat kepala nggak seimbang badan dan apapun yang ane maksud sakit, yang jelas ada mimpi yang terus berulang. Pisau dan pergerakan simetris antara guling guling..

Setelah kemaren juga nggak masuk, hari ini kamis 4 april, langsung lenguh ane bingung. Ane rasa ane telat makan, lebih itu juga mungkin kmaren nonton film yang ngeri. Ane udah tau kalo nonton film ngeri pasti nggak betah dan nggak tahan, yang ada malah sakit.

Baiklah, terbangun dan gelisah setiap saat itu nggak asik. Berasa pagi lama sekali datangnya.

Bersambung..

No comments:

Post a Comment

Pada "Comment as:" kamu bisa pilih Anonymous atau Name/URL ;)