Apr 2, 2013

Pasangan 'Sepatu' Hamba, sesi dua.


Yaa Allah, Engkaulah Maha Segalanya. Setelah kemarin hamba engkau pertemukan
dengan paras itu, sekali lagi setelah bersujud kepadamu dikala asar selesai ditunaikan, sungguh nikmat dan segala syukur yang terlihat oleh sepasang bola mata ini..

iya gan, kenapa ane bisa ngomong kek gini? sebab setelah solat asar ane langsung liat dengan mata di kepala ane sendiri bahwa dia yang ane tunggu jikalau memang sepatu ane kelak, tiba tiba muncul di hadapan ane pas ane lagi pake sepatu. masih inget bener walau sampai sekarang jalannya udah hampir seminggu lebih seminggu dari mata ini saling bertatapan. dia jalan dari arah timur menuju lantai atas sepertinya mau lanjut kuliah. yap, kali ini jilbab pink, blouse warna putih, tas jinjing, dan jeans plus sepatu coklat. waw..

nama aslinya masih menjadi misteri, karena cuma dapet nama lapangannya.. itu pun dari panggilan temen temennya bilang. Semakin sering dikampus, maka semakin sering pula ane bersyukur.

bersambung gan..

harusnya ditulis setelah http://nikonih.blogspot.com/2013/03/pasangan-sepatu-hamba.html

9 comments:

Pada "Comment as:" kamu bisa pilih Anonymous atau Name/URL ;)