Apr 1, 2013

Awal Bulan Hari Senin



Cengkrama.. Iya, kata yang paling pas buat hari senin diawal bulan april ini. Tepat tanggal satu, ane udah bangun sepagi mungkin mengawali hari setelah kemarin maret akhir keda
tengan ibu sebagai penutup bulan. Yap lengkaplah sudah sebelum kosong. Kenapa ane bilang begitu? Karena beberapa hari kedepan ini nampaknya bakalan kosong deh, iya. Kelamaan liburan itu sama dengan siksaan, dan hati ane udah terlalu lama liburan gan. Bayanginlah sekarang, liburan yang kelamaan itu asik nggak sih? bahkan kalo liburan agan nggak kemana - mana itu sama aja sama tiduran bukan liburan.

Haha, cengkrama. Masih dalam kata sama, setelah seharian ini bareng temen ane galih, imam, eki dan yang lain telah mendukung dan berjalannya rencana ke tami sebagai pejuang yang melawan sakitnya dan pendukungnya fik.. sudah luapakan. Haha itu tadi dapet nangka juga, berhubung dadakan rencana ke asrama ya itudeh hasilnya. Itu tadi nama temen temen ane gan. Lantas, siapa sih yang dilawan sama tami? Yap, campak gan. But, kondisinya sekarang kalo ane rasa sih udah baikan, ya semoga aja pak sehat lekas dateng biar dia bisa aktivitas lagi sam temennya, sama panitia, sama soibnya, sama kawan yang nggak didapet pas sma, dan sama kekasihnya itu. Haha semoga. Walaupun ane yang sakit sih sebenernya kalo ngliat dia berduaan. Haha sudahlah itu sudah berganti, pungkas dalem ati.

Neks, sebelumnya di kampus juga nggak ketemu dosen itu rasanya sedikit sebal tapi semoga juga DPA saya lekas sehat. Untung aldi, purpala purapura pecinta alam, yang ngasih tau ane tadi kalo bisa aja di tanda tangan ke pak misnal, baiklah itu memang manjur, tapi dimana kertas krs-an ane.. Hrrr. Yang nggak kalah serunya juga adalah perpustakaan filsafat dengan peraturan barunya. Sekarang denda berapapun dan yang namanya denda itu bayarnya di bank. Sok gaya banget ya ini universitas. Beralasan begini kalo ane bilang gaya itu, seandainya bank yang menunjang mahasiswa bayar denda itu letaknya ada dimana mana, menurut ane gamasalah, tapi faktanya adalah bank nya lumayan jauh dan nyita waktu banget. Beda cerita kalo bayarnya di perpus tersebut, kan duitnya bisa digunain buat keperluan lain seperti pelayanan yang semakin baik atau pembenahan komputer jadul, misalnya. Haha tapi ya mau gimana lagi, keputusan tetaplah keputusan. Mahasiswa yang berperan malah tak diturut sertakan. Poke..

Tadi juga sempet ngecek yang namanya koi. Seperti yang ane rencanakan sebelumnya sama temen ane imam dan galih buat bikin kolam koi. koinya tadi banyak banget gan, sayang hape ane belom sempet kepasang kamera, jadi gabisa pamer juga deh. Tapi tadi galih ambil seekor koi warna item. Nggak paham ane namanya apa, tapi punya nama sendiri dikalangan pecinta koi. Harganya gak tanggung tanggung gan, yang kecil aja udah nyampe puluhan ribu gimana yang gede yah? Haha..

Berlanjut ke makan nasi ayang kremes geprek. Ane kesitu sama eki galih imam. But semuanya berlanjut ke inget pas jaman jamannya semester dua dan smester satu gan. Serius disitu ane pengen ngobrol lagi tentang masa masa dulu, cuman waktunya memang belom pas kali ya. Eh pas liat ponsel malah dapet sms "Ko,dmana?", hayo dari siapa? Yak bener banget, tami. Ini pertanyaan yang paling sering masuk dalem ponsel jadul ane. Mungkin di ponsel tami juga udah jadi semacam template kali yak haha.. Udahlah, ane ga mau spekulasi gan. Seperti mereka para politisi bahakan ibu ibu bahkan isteri bahkan pacar bahkan ane sendiri yang nggak tau.

No comments:

Post a Comment

Pada "Comment as:" kamu bisa pilih Anonymous atau Name/URL ;)