Mar 25, 2013

Tidak Meleset dan Benar

tampilan apabila menuju blog multiply
okey, inilah sekaliklagi yang terjadi dalam tahun 2013 dan tidak meleset dari apa yang ane pikirin di jaman smp awal dahulu kala ketika pertama kali mengenal internet. Yap, pas jaman
jamannya friendster berjaya.. haha, sungguh menakjubkan apa yang ane liat. Ane kira itu cuman kembang doang, ternyata enggak!!

oke, resmi yang terjadi sebelumnya adalah FRIENDSTER pecah dari peredaran dan sekarang MULTIPLY beralih fungsi dan tidak lagi terjadi blog blog pun hapus ditelan server database. oke selamat!! dan berikut ini adalah ulasan yang ane ambil dari.. http://www.jonru.net/selamat-tinggal-blog-multiply-dan-sebuah-janji-yang-ternyata-diingkari


Pagi ini (20 Maret 2013), ketika melihat-lihat web DapurBuku.com, saya kaget karena gambar widget Multiply.com tidak muncul. Padahal biasanya muncul. Karena penasaran, saya coba me-refresh halaman webnya. Ternyata tetap tak muncul. Maka dengan lebih penasaran, saya coba klik link-nya.
Baru deh saya ngeh. Ternyata info PENGHAPUSAN BLOG yang dulu sempat bikin geger dunia persilatan di kalangan teman-teman blogger Multiply.com, kini sudah benar-benar terjadi.
Dulu, penghapusan blog memang sempat tertunda, tanpa alasan yang jelas. Tapi kini memang benar-benar sudah terjadi.
Dari pengumuman resmi Multiply.com, saya mendapat info bahwa yang dihapus adalah akun-akun yang berstatus blogger. Adapun akun-akun yang berstatus online seller, “Anda tidak perlu melakukan apapun, karena tak akan ada yang berubah,” demikian janji pihak Multiply.com ketika itu.
Pengumuman ini membuat saya merasa tenang. Karena akun saya – jonru.multiply.com – sudah sejak lama berstatus online seller. Jadi saya pikir, blog saya tak akan ikut dihapus. Dan karenya KATANYA “Anda tak perlu melakukan apapun,” maka saya pun tak berbuat apa-apa. Saya yakin, seluruh isi blog saya akan tetap eksis seperti semula.
Tapi ternyata:
Yang tetap eksis hanya akunnya saja. Adapun seluruh isi blog, RAIB TAK BERBEKAS!!!
Ya, sudahlah, apa boleh buat. Saya merasa kecewa karena ternyata Multiply.com ingkar janji. Tapi ya sudahlah. Sebagai user, kita berada di posisi yang tak berdaya. Lemah tiada tara, hehehe….

No comments:

Post a Comment

Pada "Comment as:" kamu bisa pilih Anonymous atau Name/URL ;)