Mar 20, 2013

Siapa Tadi



Hari ini ane dibikin bingung, sebab kenapa? Banyak orang yang bilang sama ane kalo ane ke kampus pake
celana putih kemeja biru sepatu ijo. Fine dan nyatanya ane nggak kemana mana dan setelah ane ke kampus kok pada heran, kenapa ane ganti baju. Padahal baru pake ini dan nggak pake apa apa lagi.

Lantas itu tadi siapa? -_-

Pacar temen ane juga katanya nyerahin tugas ke ane, tapi kapan? Dimana?Ini dia nih yang ane suka dari nongkrong di angkringan ini, angkringan yang ada di depan parsley jakal sleman yogyakarta ini selalu setiap hari ada live music, dan kalo nggak sengaja gadapet info, pasti ada kejutan. Dan senin ini ada Judika yang ada liriknya kau segalanya. Haha.. Sungguh ajib bener inih angkringan. Udah murah, dapet hiburan gratis juga.. Menarik bukan? Hehe..

No comments:

Post a Comment

Pada "Comment as:" kamu bisa pilih Anonymous atau Name/URL ;)