Mar 25, 2013

Baterai Kucing



Siap, hari ini tadi momen yang manteb banget gan. Bagi ane yang menjadi kebahagiaan itu muncul dari bentukan yang paling sederhana sekalipun tetep bisa, bahkan
membentuk suasana jauh lebih indah ketimbang harus berpura-pura dalam mangkuk.

Salahsatunya tadi ini nih, haha.. Kan kocing ane ini batreinya mo abis, ane beli deh gantinya. Sebelomnya pake yang super asik yaitu pake Nutri Source, batrai premium yang pengaruhnya asik dan kaya serat protein. Tapi tadi ane nemu yang stidaknya bisa membuad mood naik tapi nggak bikin kucing males, yap MONELLO. Ini tadi sisa tinggal sekilo sih, jadi udah kebukti kan gan kalo emang ini banyak peminatnya.


 Ada sih tadi kebingungan ditempat makan yang nggak ane pahamin tapi mungkin kocing ane yang lebih paham, sebab dia yang ngerasain, jadi itulah kenapa dia lebih paham. Hahaha.. Iya bingung ane, kenapa kok nggak semuanya promo, ane liat tadi yang promo tu cuman batrei mer K&S, bentukannya lucu sih, kayak biskuit yang didalemnya ada selai kalo digigit ada krimnya.. Haha dan yang ane lihat ternyata sekilonya itu sampe 182rb kemasan yang bukan repack dan pake rasa nuget. Wowowow banget kagak tuh, haha.. Ya besoklah kalo ada duit langsaung ane ambil, inikan masih sementara. Heuheu..

Bersambunglah..

No comments:

Post a Comment

Pada "Comment as:" kamu bisa pilih Anonymous atau Name/URL ;)