Mar 24, 2013

Mister i..


Kadang hidup ini penuh ama yang namanya misteri. Contohnya ya ane sekarang ini, sehabis kompetisi panjat yang jalan dari pagi sampe malem dari
sabtu kemaren, bikin perut kangen sama nasi merah khas flamboyan. Nggak muluk muluk ya kan menurut ane itu. Tapi disinilah letak misterinya.. Diantara pikiran ini, ane lebih sering mikirin kamu bahkan lepas pun darimu itu ya nggak terlalu berhasil kalo dibilang ane udah jalan ama yang lain. Toh nyatanya nama kamu jugak udah ngejejak di ane. Haha..

Selain itu, duit gan. Kok ane heran ya, duit yang banyak itu bisa kalah ama nafsu. Ya bayangan jangan kotor dululah.. Haha ini maksudnya cuma nafsu positip loh, tapi ya begitulah idup diakhir bulan, apalagi yang notabene bulan di tahun baru seperti MARET.

Misteri ini tetep nyelimutin ane gan, pikiran ane sekarang jadi kek loker gede yang diisi berkas file map yang numpuk didalemnya.. Banyak yang kudu dikerjain dan banyauk yang udah dituntasin. Sebenernya sih gampang ya kalo mau ditelaah.. Misalnya sambil duduk di angkringan ini makan nasi sama jeruk panas, cuman 4000 sepiring+jeruk. Haha.. Emang jogja itu nggak ada tempat yang nggak enak, kalo kita mau nyari dan kata enak merupakan 'bentuk'.

Yap, angkringan jakal ini mampu bikin ane nulis yang senyantainya (selain di KM tentunya), nggak tau kenapa tempat yang bersebrangan ama parsley ini begitu nyaman, bahkan parsley yang dalemnya selalu diisi sama 'live jazz' sekalipun nggak mampu ngehipnotis ane yang juga penikmat setia nada ini. Hari minggu jam 949pm waktu hape ane, besok ngga ada kuliah pagi.. Seru kan!! Dan banyak sms tidak sedang suka saya balas.. Haha bukan karena tidak mau, tapi ya karna gak ada pulsa.. Padahal isinya penting gan, termasuk bisa bikin kantong tebel, tapi apa daya. Sekarang di tangan ane cuman selembar tuanku imambonjol yang hiasin.

Oke, mungkin ane juga kangen sama ketawa ane yang dulu, karena ane sekarang lagi nyobain yang namanya ketawa anti-mainstream.. Misteri banget kan gan. Ya kapanlah ntar kalo ketemu..

Banyak sih yang pengen ane tulis.. Tapi semakin banyak, ane malah taunya bersambung aja ya..

No comments:

Post a Comment

Pada "Comment as:" kamu bisa pilih Anonymous atau Name/URL ;)