Mar 25, 2013

Live Judika at Parsley



Ini dia nih yang ane suka dari nongkrong di angkringan ini, angkringan yang ada di depan parsley jakal sleman yogyakarta ini selalu setiap hari ada live music,
dan kalo nggak sengaja gadapet info, pasti ada kejutan. Dan senin ini ada Judika yang ada liriknya kau segalanya. Haha.. Sungguh ajib bener inih angkringan. Udah murah, dapet hiburan gratis juga.. Menarik bukan? Hehe..

Sembari nikmatin jalannya motor berlalulalang, nggak ada salahnya tulisan ini terbentuk di ponsel yang nggak ada bandingan kelebihannya.. Hahaha

Oke yang terjadi sekarang, Judika lagi nyanyiin yang ada liriknya 'tak pernahkah kau sadari akulah yang kau sakiti', gilak banget liriknya gan!! Yang live emang lebih nendang deh.. Haha walaupun nggak liat ekspresinya, tapi udah bisa bayangin kok gimana suasananya didalem, haha suaranya juga enak. Yang penting kan nggak parkie pake mobil juga. Hahaha.. 'Oh tuhan tolonglah aku' begitulah yang ane denger dari penutupnya lagu.. Dan masih nunggu buat selanjutnya. Haha :D

Jujur ane kagum sama judika, suaranya bisa tinggi dan rahangnya mirip sama temen ane :D hahaha.. Ane masih diangkringan dari jam 8 gan, mirip kek mo nonton di dalem, tapi setelan ane ya apa dayanya, celana pendek jeans, sendal outdor, kaos oblong plus switer.. Haha ya gitulah.

Bersambung ya

No comments:

Post a Comment

Pada "Comment as:" kamu bisa pilih Anonymous atau Name/URL ;)