Mar 22, 2013

Sepatu Converse 'Konsumsi' Semata!


hahaha.. ini harusnya bisa jadi makanan. semenjak ini posting diterbitkan, setidaknya dua fisik merasa kelaparan, yap betul. ane sendiri sebagai pemilik, dan jiwa ane seb
agai penggerak..

nafasnya emang harum karena tergiur harga sih sebenarnya. ane juga nggak terlalu mempersoalin tentang bagaimana cara ngedapetin sepatu ini asalkan ane puas, haha.. tapi ternyata kepuasan itu nggak semata mata mudah didapetin dan diraih, karena menurut ane kepuasan itu dibentuk. salah satunya pake sepatu ini, dari pertama beli sampe sekarang mungkin sampai nanti ukuran telapak kaki udah membesear, nampaknya juga belum ada hasrat untuk memakai.

baiklah, saya sadar bahwa saya tidak terlalu membutuhkan sepatu ini dan pada dasarnya hanya kepuasan semata yang mengabaikan konsumsi atas jiwa dan perut ini. hahah

intinya, jangan pernah menyesal atas apa yang kamu beli, melainkan bentuklah kebahagiaan atas yang kamu beli dan dapatkan. contohnya kayak ini nih, mau dijadiin custom art shoes, cuman kalo sepatu ini nggak kebelipun bakalan nggak ada buat cerita ini lagu,, haha :D

bersambung...

No comments:

Post a Comment

Pada "Comment as:" kamu bisa pilih Anonymous atau Name/URL ;)