Mar 22, 2013

Buku Filsafat Humor. Kok ngene..


oke, disini ane berduduk lagi gan. diperpustakaan filsafat dengan segepuk buku yang udah oldis banget dah. setelah kemaren nggak dapet buku yang ane cari dan sekarang malah dapet seka
linya berbahasa inggris ya harus gimanak lagi dab. oke didiatas udah ane pajang PS nya. nah kalo agan semua udah ngerti apa yang ada di dalem gambar itu. iya bener. Ane lagi nyari yang namanya buku Filsafat Humor, keren kagak tuh!!

kalo orang yang paham bahasa inggris mah enak aja yah bahasanya, iya kayak ane ini gan. tapi yang perlu agan tau itu adalah buku yang berbahasa inggris ini malah make istilah jadul.. ye gimana nggak jadul kalo yang nerbitin aja sekitar taun 77. macem eightis aja belom nyampek.. hrrr.

ya mau gimana agi, ketimbang tugas belom kelar kan mending ngerjain ini dulu. okelah sekian ya gan report ane dari perpustakaan yang bahenol cuman buka di hari kuliah sampe jam tiga sore ini. ntar deh kapan kapan ane ceritain tentang perpusnya.. haha walao kecil namon berguno!! bukune bahasa inggris e kok ngene,,

bersambung...

No comments:

Post a Comment

Pada "Comment as:" kamu bisa pilih Anonymous atau Name/URL ;)