Dec 29, 2012

Lupakah..


Aku tidak berusaha melupakanmu, aku tidak berusaha mengabaikan setiapmu dikepalaku. Namun setiap kali aku terpikir olehmu, rasa rindu ini tak pernah sehebat apapun yang pernah
engkau tahu. Aku heran dengan perasaan ini, perasaan yang datangnya tak tentu dan tak pasti. Harusnya aku bisa menggunakan berbagai alasan apapun agar aku tak lagi terikat padamu, dengan salahsatunya engkau telah memiliki dirinya. Sekali lagi, risauku jauh lebih hebat dari apapun. Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa lelaki seperti apapun sejatinya akan hancur ketika telah mengerti bagaimana seorang perempuan itu. Yes, only love can break your heart, sedemikian rupa tampaknya bila digambarkan dalam sebuah sayup lirik.

Bersambung..
29.12 emperan retorika 02:06am

No comments:

Post a Comment

Pada "Comment as:" kamu bisa pilih Anonymous atau Name/URL ;)