Dec 4, 2012

Burjo Apa

Sudah lama saya tidak mampir, cuman bolak balik ngalor ngidul ungkat ungkit memo. Setelah kemaren berbarteran ponsel dan kebanyakan nulis di
memo orang, akhirnya terlaksana juga saya nulis di ponsel sendiri. Hmm.. Burjo, warung kecil tapi blehpotan dimanamana di yogyakarta. Kata anak kost ato siapapunlah, burjo itu murah. Perasaan nggak juga deh, malah lebih mahalan bahkan di beberapa burjo rasanya agak kurang ngepas di lidah.. Haha ya itu sih saya yang bilang, entahlah kamu. Identik sama warna ijo, burjo bubur kacang ijo, mirip warteg sih tapi ngejualnya tuh macem warung tegalan, huahahaha.. Kalo tempatnya ngepas banget sama lokasi kos ato tempat tinggal mahasiswa, ya otomatis pastialan ruame banget itu burjo. Mau boros ato hemat itu sih kalo menurut saya ya pola makan aja sih. Kadang nafsu memang nggak sesuai sama kenyataan, inget nafsu itu banyak macemnya. Kalo saya rasa juga, kira kira ini merupakan jaringan antara cabang cabang yang berkepalakan burjo utama. Burjo ecek ecek mah lewat. Nah masalahnya, dimanakah burjo pusat itu berada? Tapi, ngobrol disini juga asik.. Lumayanlah. Oke singkat cerita bagi ane ini burjo itu ini mahal itu. Pilihanya juga bebanding terbalik kalo beli bahan sendiri ama bikin sendiri. Wahwah..

 4.12.12 11:53pm burjo tiga sekawan

No comments:

Post a Comment

Pada "Comment as:" kamu bisa pilih Anonymous atau Name/URL ;)