Dec 22, 2012

Ibu, Ibu, dan Ibu

Ku disini disebrang kota, mencoba mereduksi nada
Nada akan kerinduan yang selalu ingin men
desak keluar
Tak pernah sekuat dan sehebat rasa rinduku pada rumah
Terutama rumah yang selalu memberiku kehangatan


Mungkin batinku tidak semewah milikmu sekarang
Iya, engkau yang membaca perlahan saat ini
Mungkin dirimu memiliki sesuatu yang lebih tak kupunya
Iya, aku mendambakan itu sebatas waktu terus berputar

Ingin rasanya pulang walau sekarang tetap di negeri orang
Tapi aku merindukanmu wahai ibuku yang jauh disana
Yang selalu memperhatikanku walau tak nampaklah aku
Hujanpun tak bisa mengikis rasa dan aroma bahkan suara

Hari ibu, ya.. tak berpengaruh sedikitpun walau ini hari spesial
Karena bagiku, setiap aku mendengar suaramu, itu adalah spesial
Setiap aku melihat itu adalah sepesial, setiap apapun itu spesial
Ya benar. Ibu, ibu, dan Ibu..

1 comment:

  1. Cocok nih, pas tema nya sama hari ibu :))

    ReplyDelete

Pada "Comment as:" kamu bisa pilih Anonymous atau Name/URL ;)