Jan 28, 2014

Bertambah Usia

seperti hari-hari yang (update)
sudah berlalu, tanggal ini, bulan ini, hujan hari ini, yak tepat sekali.. terjadi lagi. sungguh, ini kejadian nyata ya, hari ini saya benar-benar bingung dibuatnya. nya nya nya, nya gimana enggak, dari memasuki tanggal ini udah ada perayaan kecil dari jam 00:00 dengan orang yang nggak pernah terbayangkan sebelumnya. hingga subuh menjelang sejenak mentunaikan dan saat pukul 534am terlewati, bersiaplah untuk memejamkan mata yang mau tidak mau harus dipaksa tidur dengan suka atau tidak suka. ya walaupun hanya menghabiskan 2 jam untuk tidur, tapi tidak jadi masalah untuk pertemuan selanjutnya yaitu syukuran sepanjang hari seharian penuh. ucapan secara tertulis sudah jarang terbaca, telepon menjadi pilihan orang yang berada jauh dari saya saat ini terjadi. ya, menyenangkan. mendengar secara lisan, bagaimana aku mahir dalam mengingat ucapan seseorang ketika tulisan tidak terlalu berpartisipasi.


dalam syukuran, terucap:

apa yang saya inginkan hari ini, adalah doa kalian, yang sudah upun belum dapat hadir dan ikut menikmati acara syukuran ini. saya bukan siapa tanpa kalian, saya ada karena kalian. karena apa yang paling mahal di dunia ini adalah 'kesetiaan, kejujuran, dan keterbukaan' salah satunya.

ya karena itulah yang memang terucap, selain doa saya kepada seluruh saudara muslim baik itu orang beriman atau belum seluruhnya beriman, karena pada dasarnya manusia itu semuanya sama. hanya waktu yang dapat merubah mereka menjadi seperti apa dan bagaimana. pada dasarnya setiap doa yang saya panjatkan adalah doa teruntuk keluarga saya dan mereka semua yang pernah saya lihat bola matanya, dan mereka yang pernah melihat bola mata saya.

21 Januari 14, 7:28 PM. yogya rest-art 
bersambung..

No comments:

Post a Comment

Pada "Comment as:" kamu bisa pilih Anonymous atau Name/URL ;)