Jan 9, 2014

Dua Tahunan

hari ini tepat sudah dua tahun,
dua tahun mengenai apa? mengenai pesan singkat yang tidak terjawab, dan hanya terdengar sebagai lisan. ya, walaupun demikian, pesan ini pernah ada dalam jajaran pesan masuk yang terus terpikirkan bahkan hingga sekarang, ya meski saya sendiri juga mengerti benar siapa yang ada di hati kamu saat ini. dua hal yang mungkin bisa menggugurkan, tapi saya tahu kalau kamu pasti juga mengerti adanya perasaan ini bukan untuk memilikimu seutuhnya, namun untuk kelak saat kita bersama secara sahih atas restu keduanya.



halah, niko niko, kok ya aneh aneh aja pikirannya. hambok kamu sadar, siapa yang sekarang bersamanya, iya, bersama dia. tapi ndak papa kalau kamu masih semangat, terusin semangatmu itu. jangan jadikan beban, dia itu bukan bebanmu ko. kalau kamu bener bener sayang dan itu lebih dari sekedar kata cinta, ya kamu harus lebih deket sama pencipta. tindakan itu perlu lah ko, lha wong kamu aja sekarang ndak pernah dianggep kok ya masih mau ngarep. nanti undang aja orang orang itu, tapi inget loh ko, cuma yang kamu undang itu duduk di kursi tamu, hahaha :'D

inget yang kamu tulis kan, dan yang kamu bilang pas terakhir lihat fisiknya, "am, tunggu ya.." dia jawab apa? nggggg.. "yook.." nah, kan kan kan ;) ya kalau kata yang di parkiran kemaren malem belom keucap, mungkin ada benernya kalau kamu sabar dulu ya ko :))

buka mata, hati, telinga..
museum pendopo diponegoro, 8 jan 14, 21.21pm
duh, late post bersambung..

No comments:

Post a Comment

Pada "Comment as:" kamu bisa pilih Anonymous atau Name/URL ;)