Apr 10, 2015

Belanja di Jepang Amazon.co.jp


Sudah sampai di Jakarta
Belanja di jepang menjadi referensi dan keasyikan tersendiri bagi saya setelah mendapatkan rekomendasi. Ya, apalagi selain mainan. Mainan menjadi komoditas utama bagi penggemarnya, terutama manusia yang hidup di jaman 90an, pasti lebih paham akan mainan-mainan apa saja yang menarik kala itu. Sungguh disayangkan bila tidak dimanfaatkan serta dikembangkan.
Benar sekali, Crush Gear クラッシュギア adalah salah satu mainan yang menjadi dambaan setelah film Crush Gear sering muncul waktu itu di Indosiar sekitar tahun 2000 an, masa - masanya dan jaman SD banget bagi saya.. hehe

Karena sangat susah dijumpai era ini, hanya satu yang bisa dituju yaitu pasar online di jepang. berbeda dengan pasar online lainnya, untuk jepang memang lebih rumit karena seller disana kebanyakan dan bahkan seluruhnya jarang men-shipping worldwide karena itu biaya ongkir yang diperlukan juga tidak sedikit. Maka belanjanya juga harus banyak. dan yang menjadi kelebihan lainnya yaitu website menggunakan bahasa jepang.

Kali pertama saya mencoba adalah amazon.co.jp yang hanya diakses dengan bahasa jepang dan menemukan di awal april kemarin. tanpa babibu dengan bantuan teman yang berada di jepang sana, langsunglah minta tolong untuk booking. dan ini dia barangnya:

クラッシュギア ウェイトアジャストホイール


クラッシュギア クラーケンホイールS


Barang diatas adalah dua Weight Adjust dan Kraken S Wheels. Seneng banget dapet harga yang lumayan murah di amazon, berikut dengan ongkirnya walaupun agak sedikit mahal tapi sebandinglah ya.. dengan barang yang udah discontinue dan jarang banget di Indonesia. untuk yang kanan sendiri hampir menyentuh 200ribu rupiah di Indonesia, dan yang kiri hingga 275ribu rupiah. namun untuk keduanya saya cuma dapat sekitar setengah harga semuanya. namun konsekuensinya juga harus seimbang, yaitu waktu pengiriman yang lumayan lama karena jepang ke Indonesia kan cukup jauh bro. ya pengalaman pertama ini jadi pendorong semangat untuk masukkan barang lainnya ke Indonesia.

bersambung..

11 comments:

  1. mantab bray..pengen belanja juga jadinya (y)

    ReplyDelete
  2. Gan gimana cara belinya ane gk punya visa / mastercard

    ReplyDelete
  3. saya pengen beli nih Majalaj Love berry gimana caranya ._.

    ReplyDelete
    Replies
    1. langsung pm fb saya aja di facebook.com/nikokah atau wa/line 087858976800 :)

      Delete
  4. Klo mau blanja sndiri hrus pnya kenalan d Japan nya ya'...

    ReplyDelete

Pada "Comment as:" kamu bisa pilih Anonymous atau Name/URL ;)