Apr 18, 2015

Yahoo Auctions Japan, Lagi..

Hasil belanja dari YAJ lagi..
Aaaaaaaakkk.. memang benar lagu dari Efek Rumah Kaca - Belanja Terus Sampai Mati.. sifat dasar manusia yang selalu ingin memperbaharui dirinya dan selalu memenuhi keinginannya untuk kepuasan entah itu batin maupun fisik (pandangan).
Lagi - lagi, belanja di http://auctions.yahoo.co.jp/ menjadi alternatif saya untuk barang barang yang sudah discontinue. seperti Crush Gear besutan bandai ini. padahal belum lama saya memenangkan lelang yang juga paketan lumayan memakan uang yang asoy untuk dihitung, kali ini memasukkan lagi barang yang paketan dan rare punya..

bragam barang belum dirakit

sudah dirakit namun dalam kondisi prima

optional part yang siap meluncur kedalam masyarakat
Siapa yang tahu bahwa hobi bisa jadi rejeki, Alhamdulillah syukur atas segala nikmat yang telah diberikan.. semoga tidak hanya saya yang merasakan rejeki seperti ini, aamiin. namun juga kalian para pembaca setia GF dimanapun berada.. hehe

lagi lagi saya tawarkan bagi yang ingin mencari barang.. saya bisa bantu :)

bersambung...

4 comments:

Pada "Comment as:" kamu bisa pilih Anonymous atau Name/URL ;)