May 8, 2014

Pertunjukan Malam

mengutip yang dikutip
terimakasih untuk semuanya yang sudah datang malam ini.. semoga kelak, lagu-lagu tadi bersandar pada setiap pikiran. coba pahami liriknya, dan bagaimana melakukannya.. sekalilagi terimakasih yang sudah datang dan para bintang tamu yang dihadirkan. jaming nya juga pada keren - keren..

sing penting sok-sok an akustik panggah jalan,
bocorin satu deh..

outdoor stage, yummy yuu.. :D

#liveblogpost

kamu dan aku, adalah kita. semakin mudah hidup, maka semakin banyak pekerjaan yang harus dilakukan. bukan hanya mencibir tanpa ada saran, tapi harus ada perbaikan. terimakasih pada setiap inspirasiku yang datang dan memenangkannya, aku berucap, maka harus berani berbuat. akan datang setiap tugas dalam hidup, bukan untuk melemahkan, namun sebaliknya. apapun yang terjadi, hadapi, tak sekalipun pernah berlari, tetap sapa senyum karena kehangatan dalam senyum kita akan ada selamanya. manismu akan selalu ada, begitupun aku juga akan selalu ada saat kau butuhkan, perlukan, dan inginkan. selamat pagi wahai bidadari yang sekarang bersandar pada hati siapa disana. karena nantinya, aku selalu suka kalimat pertama pada paragraf ini.

itu dia kenapa orang selalu menganggap 'kesempatan tidak datang dua kali,.." karena mereka hanya membaca hanya pada sampai koma yang seharusnya mereka membaca sampai titik tanda akhir kalimat.

Kesempatan tidak datang dua kali, melainkan tiga kali, empat kali, bahkan lebih. Karena kesempatan bukanlah kata kerja, sehingga kita dapat menciptakannya. Apa yang tidak akan sering datang? ya, itu adalah Momen. Tentang bagaimana Momen itu bekerja dan menciptakan ingatan serta rindu yang terkadang tidak ada cara untuk melupakannya..



Yogyakarta, Rabu/Kamis 07/08 2014
bersambung..

No comments:

Post a Comment

Pada "Comment as:" kamu bisa pilih Anonymous atau Name/URL ;)