May 7, 2014

Di Lembaran

#VSCOCAM
entah
di lembaran yang mana dan di lembaran yang ke berapa, sepulang dari sebrang bahkan sebelum dari itu, sebelum semua kau kenal, sebelum ada kata salah tingkah, sebelum beberapa waktu alasan berteman, sebelum dan sebelumnya, bahkan saat meragukan pertanyaanmu sendiri, saya pun tahu. semuanya sudah ada dalam televisi yang saat kuajak, kau malah tertawa dan kukembalikan mimpimu. saya terlalu takut untuk memastikan pertanyaanmu itu benar atau tidak untuk dijawab, mau marah? entahlah, siapa orang yang bisa tahu dan mengerti. semua ada dalam timeline twitter saat semua tidak sambung, itulah yang kelak terjadi. terasa aneh? ya, memang aneh. tak seharusnya untuk diketahui, itu hanya kabar semata.. bahkan saat dikatakan..

Sebenernya, kita ini apa?

temen? sahabat?
bukannya dari itu kita sepakat menyebut bahwa kita adalah 'musuh',
benar?

disini setiap manusia memiliki pilihannya masing - masing, entah itu untuk bertahan hidup, entah untuk bertahan, atau mencoba keluar dari kebiasaan. saya senang, dan akan lebih senang jika itu terucap langsung darimu dan terdengar pasti di telingaku. sesaat saya menyadari, kunciku masih kamu bawa.

yah, itulah hidup.. dalam setiap kisahnya, semua bisa jadi tokoh utamanya :j
di lembaran yang mana dan di lembaran yang ke berapa, keduanya bertemu..
semakin dilarang (kata: Jangan) maka kan semakin dilakukan, manusia..
siapapun itu setiap pemilik nama yang terpilih, saya :j





Serentetan draft kecil, mei 13 - mei 14,
Indonesia, bersambung..

No comments:

Post a Comment

Pada "Comment as:" kamu bisa pilih Anonymous atau Name/URL ;)