May 22, 2014

Balas Makna, Ekting

sudut yogyakarta kah?
brimb brim bim
ahoy sekali, ditemani sampai pagi begini. terimakasih atas balas berbalas bahasa yang runtut kalimat penuh pelajaran penuh nasehat, mahahahahaha.. lucu sekali, ciyaaaaah..

ane sodorin ini nih.. mahaha
oke, harus balesan bales pakai bahasa inggris. setelah saling beradu cerita berargumen macem-macem hal, sampai salah posisi salah tempat dan bagaimana kata yang pas (maklum, inggris wisata sama inggris teori yang diajarin kan beda) untuk melanjutkan kata kata yang aneh menurut saya yang juga menambah kosakata. mahahahahhaa karyayayayayda.. walaupun balesannya nggak terlalu nyambung, hmm.. menurut ane mah masuk aja. masa dibales ginian.. -,-

scannernya jelek -,-
ngg.. nggak masalah sih, tapi ya kok begitu yah.. mahahahaha karyayayayayyaaaa.. gapapa gapapa gapapa, pikiran orang siapa yang bisa tau, sekalinya tau nggak bisa gerak deh. simpel sih maksudnya, biar mikir. udah gitu aja. apa apa an itu, bener sih bisa mikir tapi ya kalo beginian ni maksudnya nyindir, apa beneran disuruh mikir.

 sudahlah syudah, btw masih ada yang ngganjel, ya mau gimana lagi. pakai dikatain juga, "daridulu kamu itu ya, yg nye-tatus doang yg diperhatiin belebih" yay yay soru, namonyo juga manusia. bukan apa-apa kok mintak lebih, kok dirayu rayu digombal gombal. kalo hubungannya mirip sama hubunganku sama penciptaku, ya bisa wae.. mahahaha..

ini beneran terimakasih loh akunya. sudah mau nemenin dari malem tadi, bahahhaai.. maaf jugak pulangnya jam segini (sengaja padahal).




selsai nganter, yogyakarta.
bersyambyung..


ahoy ahoy hoya hoya



No comments:

Post a Comment

Pada "Comment as:" kamu bisa pilih Anonymous atau Name/URL ;)