Feb 22, 2013

Setapak Sriwedari

Maliq & D’essentials bikin album baru di tahun ini. Judul album nya adalah Sriwedari, yang diambil dari bahasa jawa yang artinya taman surga. Untuk album nya, mereka bikin dua versi. Yang pertama, album limited edition dengan 2000 kopi saja dan pemesanan nya harus Pre Order.
Yang kedua, album reguler yang baru di keluarkan akhir Januari kemarin. Dalam isi lagu semuanya sama, hanya untuk yang limited edition ada beberapa perbedaan dari bahan cover cd, dan juga akan mendapat kesempatan buat jalan-jalan ke Bali bareng Maliq & D’essentials. Seru? Iya! Ane juga mau.

Lagu andalan pertama di album ini adalah Setapak Sriwedari. Udah sering juga di puter di radio, ya walaupun ane memang belum sempet beli cd nya Ane sudah cukup hafal sama lirik nya hehehe. Ane paling suka bagian akhir dari lirik ini, seperti syair tak beraksara, seperti puisi tanpa rima, seperti itu aku padamu. Aiiiih~

Setapak Sriwedari by Maliq & D’essentials
Lihat langit di atas selepas hujan reda
Dan kau lihat pelangi seperti kau disini
Hadirkan sriwedari dalam surga duniawi
Dan kita berpijak lalu kau merasa kan yang sama seperti ku
Suara hati kita bergema melantunkan nada-nada
Melagu tanpa berkata
Seperti syair tak beraksara
Lihat fajar merona memandangi kita
Seakan tau cerita tentang semua rasa
Yang ingin kita bawa tanpa ada rahasia
Dan kita melangkah untuk.. lebih jauh lagi lebih jauh lagi..
Suara hati kita bergema melantunkan nada-nada
Melagu tanpa berkata seperti syair tak beraksara
Setapak di taman sriwedari
Setapak sriwedari dengan mu
Dan kita berpijak lalu kita melangkah untuk lebih jauh lebih lebih jauh lagi..
Seperti syair tak beraksara
Seperti puisi tanpa rima
Seperti itu aku padamu
Ane belum bisa review terlalu banyak, baru bisa share lirik nya aja. Mudah-mudahan dalam bulan ini cd Maliq album Sriwedari udah ada di tangan ane. Anyway, di album ini Maliq terlihat sangat matang dan fresh! Soalnya, album nya terlihat Indonesia banget dan ane denger-denger katanya ada genre dangdut yang masuk di album ini. Ane ga sabar ingin cepet-cepet beliiii :D
Mari kita dengarkan Setapak Sriwedari, teman-teman D’essentials!

No comments:

Post a Comment

Pada "Comment as:" kamu bisa pilih Anonymous atau Name/URL ;)